Monday, 6 May 2024
HomeHiburanYeeay! Crazy Love, Drama Terbaru Kim Jae Wook Bakal Segera Tayang

Yeeay! Crazy Love, Drama Terbaru Kim Jae Wook Bakal Segera Tayang

Bogordaily.net Korea bersama Kristal f(x), akan . ini, akan mengisi slot tayang di hari Senin dan Selasa.

Kim Jae Wook,  yang berperan sebagai Noh Go Jin digambarkan sebagai orang yang narsis. Dia merupakan CEO dari perusahaan pendidikan GOTOP dan guru matematika terkemuka di negara dengan IQ 190.

Sementara, Krystal f(x) berperan sebagai Lee Shin Ah, yang menyelami karakter Noh Go Jin, sekretaris yang jarang terlihat.

Pada potongan gambar yang baru dirilis, terlihat Noh Go Jin berada di tengah-tengah aktivitas perkuliahan. Dia sebagai guru matematika paling populer di Korea, dia seperti dewa bagi murid-muridnya.

Noh Go Jin memiliki karisma yang membara dan dipenuhi dengan karisma yang cukup untuk mengatakan, “Apakah matematika itu sulit? Jangan khawatir! Aku disini!”

Dia seperti pahlawan super yang menyelamatkan mereka yang berjuang di rawa matematika yang sulit, mengisyaratkan betapa cerdasnya dia.

Selain itu, penampilan rapi Noh Go Jin meningkatkan kepercayaan murid-muridnya padanya dan bahkan membuat pemirsa ingin belajar matematika darinya.

Produser “” berkomentar bahwa Kim Jae Wook membuat orang fokus pada ceramah Noh Go Jin dengan aktingnya yang sempurna. Aktor tersebut juga secara menyeluruh mengungkapkan detail karakternya dengan memegang kapur secara berbeda tergantung pada situasinya.

“Pesona mempesona Kim Jae Wook sudah cukup untuk mengekspresikan Noh Go Jin, yang disebut sebagai legenda di industrinya,” katanya dalam cuplikan.

” adalah kisah asmara yang manis namun biadab dan kacau tentang seorang instruktur yang kasar tetapi terampil yang menerima ancaman kematian dan sekretarisnya yang sakit parah. ini akan tayang pada 7 Maret 2022 pukul 9:30 malam waktu Korea Selatan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here