Friday, 17 May 2024
HomeEkonomiYuk, Ikuti Webinar Strategi Mempersiapkan Diri Menembus Dunia Kerja

Yuk, Ikuti Webinar Strategi Mempersiapkan Diri Menembus Dunia Kerja

Bogordaily.net Nasional Career bertajuk Strategi Mempersiapkan Diri Menembus Dunia Kerja akan digelar pada Sabtu, 19 Februari 2022 mendatang.

Acara yang digagas Baitulmal Ummat Islam Bank Negara Indonesia (BAMUIS BNI) bersama Institut Ummul Quro Al-Islami () Bogor, UIKA Bogor, Universitas Muhammadiyah Jakarta, dan UIN ini diselenggarakan melalui melalui zoom meeting mulai pukul 13.00-16.00.

akan menghadirkan yang dikenal sebagai BUMN Career Professional yang juga Content Creator. Tak hanya itu, acara bakal dimoderatori oleh Kintan Melati, penerima beasiswa 1000 Da'i BAMUIS BNI yang juga pemimpin redaksi penerbit Nanggala.id.

Yuk, ikuti acara tersebut sebab akan ada banyak benefit yang bisa diperoleh peserta, mulai dari ilmu yang tentunya bermanfaat, relasi dan pengalaman, e-sertifikat, serta doorprize.

Nah, bagi yang ingin mengikuti acara tersebut bisa menghubungi Irma di nomor WhatsApp 087788611880 atau Ebel 08962717271.

Sementara itu acara ini juga didukung berbagai pihak di antaranya Banten Berakhlak, Inez Cosmetics serta sejumlah media partner termasuk Bogordaily.net.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here