Sunday, 5 May 2024
HomeKulinerYuk, Nikmati Lezatnya Menu Holy Bites di Holywings Bogor

Yuk, Nikmati Lezatnya Menu Holy Bites di Holywings Bogor

Bogordaily.net–Beragam menu tersaji di . Di cabang ke-35 yang berlokasi di Jalan Raya Pajajaran No.79, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor ini, bergerak di bidang Food and Beverage (F&B).

Mengusung konsep cafe yang family friendly, menu yang disajikan di antaranya Holy Bites. Terdapat beraneka menu Holy Bites seperti Nori Crispy yang dibanderol dengan harga Rp35 ribu, lalu ada Chicken Nanban Rp45 ribu, French Fries Rp38 ribu.

Anda juga bisa memilih menu Kentang Goreng yang dihargai Rp48 ribu, Popcorn 21+ Rp38 ribu, Salted Edd Chips Rp38 ribu, Nachos Cheese Rp48 ribu.

Tak hanya itu ada juga Crispy Cireng Rp35 ribu, Usus Crispy Rp38 ribu, Cilok Baa Rp48 ribu, Beef Meatball Rp58 ribu, Fishball Rp70 ribu.

Nah, bagi yang ingin extra topping tinggal menambah Rp6 ribu saja dan terdapat banyak pilihan mulai dari chinese spicy, korean, salty chilli dan salted egg.

Jadi, tunggu apa apalagi yuk datang ke bersama keluarga, teman, atau pasangan tercinta dan nikmati menu-menu pilihan yang tentunya menggugah selera dan sayang jika dilewatkan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here