Friday, 3 May 2024
HomeHiburanYuni Shara Diminta Kembalikan Honor Manggung, Ini Gara-Garanya

Yuni Shara Diminta Kembalikan Honor Manggung, Ini Gara-Garanya

Bogordaily.net sempat terinfeksi Covid-19. Akibatnya, kakak Krisdayanti itu mengalami sejumlah kerugian karena terkena virus tersebut. Ya, terpaksa harus membatalkan kontraknya dan mengembalikan uang yang sudah masuk ke rekeningnya.

“Kalau sakit, semua rencana jadi buyar. Kontrak-kontrak nyanyi saya batal, dan harus balik-balikin uangnya,” kata dikutip Suara.com dari YouTube Channel, Jumat 11 Februari 2022.

Tak hanya itu juga harus menelan kekecewaan karena syuting video klip diundur. Padahal, dia sudah begitu semangat jalani syuting.

“Terus syuting video klip juga di-reschedule, banyak yang di-reschedule,” sambungnya.

pun mengimbau masyarakat untuk selalu mawas diri pada kesehatan. Paling penting kata dia jangan lupa untuk menjaga protokol kesehatan.

“Buat teman-teman semua yang lagi ngalamin kayak saya, mudah-mudahan cepat sehat. Yang lagi sehat, belum ngerasain atau udah pernah ngerasain tetapi tetap jaga prokes, pokoknya jaga kesehatan, karena kalau nggak rencana bisa buyar,” jelasnya.

Kini sudah dinyatakan negatif dan sembuh dari covid-19 setelah hari ke-7. Selama terinfeksi covid-19, ia juga isolasi mandiri di rumah dan rutin kumur air garam dibarengi suplemen kesehatan dan olahraga ringan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here