Thursday, 2 May 2024
HomeViral16 Tahun Berpisah, Moment Pertemuan Ibu dan Anak Bikin Haru

16 Tahun Berpisah, Moment Pertemuan Ibu dan Anak Bikin Haru

Bogordaily.net video pertemuan dan anak setelah 16 tahun berpisah. Ikatan batin dan anak memang sangat kuat, selama apapun keduanya berpisah pasti ingin bertemu.

Video ini diunggah pengguna TikTok @kingdomcreatorsquad yang mengabadikan momen pertemuan dan anak setelah 16 tahun berpisah.

Video tersebut telah ditonton sebanyak 44, 4 juta kali sejak diunggah pada Selasa, 29 Maret 2022. Rupanya ada cerita sedih dibalik perpisahan dan anak ini.

itu telah berpisah sejak anaknya berusia empat tahun karena dibawa oleh sang bapak.

“Boleh tahu ini berapa lama sih terpisah sama Ian (nama anaknya)?” tanya pengunggah video.

“Dari umur empat tahun dibawa bapaknya,” jawab ibunya.

ini mengatakan bahwa saat pulang kerja dirinya sudah tidak melihat sang anak di rumah. Setiap hari itu berusaha mencari anaknya namun tidak kunjung bertemu.

“Enggak tahu saya pas pulang kerja dianya enggak ada. Saya susulin mulu setiap saya kerja, apa saya iniin saya cari enggak pernah ketemu,” kata sang ibu.

Sang ibu bercerita hasil jerih payahnya bekerja hanya digunakan untuk mencari anaknya. Beliau tidak pernah menyerah mencari sang anak meskipun menguras harta.

Adik dari beliau juga pernah menasihati agar sang kakak berhenti mencari anaknya. Namun, berkat keteguhan hati ibu tersebut berhasil bertemu sang anak setelah 16 tahun mereka berpisah.

Ternyata selama ini sang anak pun mencari keberadaan beliau. Untuk sampai bertemu anaknya mencari informasi alamat sang ibu di Depok melalui media sosial Facebook.

Momen pertemuan ibu dan anak itu membuat orang yang melihat terenyuh hingga meneteskan air mata.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here