Wednesday, 3 July 2024
HomeTravellingKenali 3 Destinasi Wisata di Ukraina

Kenali 3 Destinasi Wisata di Ukraina

Bogordaily.net merupakan salah suatu negara dengan keindahan alam yang luar biasa. Negara yang termasuk salah satu yang terbesar di Eropa ini juga sangat populer dengan destinasi wisata dan keramahan tamahan penduduknya.

Di negara ini ada begitu banyak destinasi yang bisa dengan mudah kamu temukan. Bukan hanya wisata alam saja, tetapi ada juga kastil-kastil tua yang sangat populer.

Penasaran? Berikut adalah 3 destinasi wisata menakjubkan di :

1.

Tempat wisata ini merupakan terowongan penuh sejarah. Lokasinya berada di Klevan, bagian barat yang berjarak 350 kilometer dari Kiev.

akan terlihat sangat indah saat musim semi dan musim panas. Tampak daun-daun pepohonan di sepanjang terowongan ini begitu rimbun membuat suasana sejuk dan tenang.

Selain itu, masyarakat lokal mengatakan bahwa pasangan yang mengunjungi terowongan ini akan diberikan cinta yang abadi, asalkan niat mereka tulus.

2.

Secara umum, Khortytsa merupakan pulau terbesar yang terletak di Sungai Dnipro dengan panjang sekitar 7,4 mil dan lebar 1,5 mil. sendiri dulunya merupakan ibu kota Zaporizhian Cossack, pendiri Republik Cossack pada abad ke-16.

Pada tahun 1965 pulau itu menjadi Cagar Alam Nasional, terbuka untuk pengunjung sepanjang tahun.

3. Museum Pysanka

Salah satu museum di ini memiliki desain bangunan yang unik, yaitu menyerupai telur Paskah. Di museum ini, biasanya ayam atau telur angsa, dicat dengan lilin dan diwarnai dengan pewarna alami atau anilin.

Koleksi telur paskah yang ada di museum ini mencakup lebih dari 6.000 buah, dan beberapa di antaranya dibuat pada abad ke-19 dan ke-20.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here