Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaAbramovich Kena Sanksi, CST Minta Dilibatkan Dalam Aktivitas The Blues

Abramovich Kena Sanksi, CST Minta Dilibatkan Dalam Aktivitas The Blues

Bogordaily.net – Roman Abramovich oleh pemerintah Inggris karena hubungannya dengan pemerintah . Akibat sanksi ini, Supporters' Trust () meminta agar tetap dilibatkan dalam aktivitas klub selama Roman Abramovich dihukum.

Sanksi kepada Abramovich resmi dijatuhkan The Blues, pada Kamis, 10 Maret 2022.

Ada beberapa sanksi yang diberikan oleh Pantan pemilik The Blues ini. Salah satunya yakni dibekukannya seluruh aset milikinya.

Abramovich adalah salah satu dari tujuh orang yang terkena sanksi pembekuan aset dan larangan bepergian.

Segala aset juga dibekukan yang berlaku praktis per hukuman tersebut diberlakukan.

Hukuman tersebut juga berimbas pada rencana penjualan Chelsea. Pemerintah Inggris menyita segala aset klub, termasuk urusan penjualan tim asal London tersebut di kemudian hari.

Mendengar hal tersebut, kelompok suporter Chelsea yang terafiliasi langsung dengan klub, Chelsea Supporters' Trust (), bereaksi. Mereka menuliskan keinginan mereka melalu cuitan di akun Twitter resmi .

prihatin mendengar pernyataan Pemerintah mengenai Roman Abramovich. Suporter harus terlibat dalam diskusi apa pun mengenai dampak berkelanjutan pada klub dan basis penggemar globalnya. memohon kepada Pemerintah untuk melakukan proses cepat untuk meminimalisasi ketidakpastian masa depan Chelsea, bagi para pendukung dan bagi para pendukung untuk diberikan bagian dari penjualan klub,” bunyi cuitan di twitter.

Mereka juga meminta bagian atas hasil penjualan The Blues.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here