Tuesday, 30 April 2024
HomeKabupaten BogorAdik Curhat ke Kakak Tak Tahan Dicabuli Ayah Tiri, Modusnya Pura-Pura Mengobati

Adik Curhat ke Kakak Tak Tahan Dicabuli Ayah Tiri, Modusnya Pura-Pura Mengobati

Bogordaily.net–Unggahan berisi curhatan seorang adik kepada kakaknya di media sosial. Sang adik seorang perempuan berusia 13 tahun mengaku kepada sang kakak soal pencabulan yang diduga dilakukan oleh ayah tirinya.

Dalam postingan di Twitter, sang kakak menceritakan pencabulan yang dialami adiknya itu. Sang kakak, YI mengunggah tangkapan layar chat adik kepadanya. YI mengungkapkan perbuatan bejat ayah tirinya yang kerap memberi ancaman.

“Kalau yang adik saya cerita, dia ngalamin pelecehan itu kayak dipeluk terus diraba-raba sampai ke dalam baju. Terus sampai dicium di daerah leher,” kata YI dikutip dari Detik.com. Ia pun telah melaporkan kasus tersebut ke Mapolres Bogor, Selasa, 7 Maret 2022 lalu.

Peristiwa itu disebut terjadi Minggu, 6 Maret 2022 sekitar pukul 00.00 WIB. Saat itu, terduga pelaku berinisial B memasuki kamar korban. Korban sebelumnya tidak berani melaporkan kejadian itu kepada kakaknya, hingga akhirnya dia berani bercerita melalui pesan Whatsapp.

“Dia lebih diancam agar jangan bilang ke mama saya. Cuma kalau misalkan diancam kekerasan gitu dia nggak sih. Cuma bilang jangan kasih tahu mama,” sambungnya.

Kejadian tersebut sudah yang ketiga kalinya dilakukan si sepanjang 2022.

“Sampai ada pemaksaan untuk membuka pakaiannya di kejadian yang kedua sebelumnya. Itu baru kejadian ini sekitar awal 2022. Cuma untuk tanggal dan harinya adik saya lupa,” katanya lagi.

Dalam menjalankan aksinya, warga Citeureup, Kabupaten Bogor itu berpura-pura hendak mengobati korban.

“Dia bilang katanya adik saya ini panas badannya. Jadi dia pingin diangetin, terus pingin diobatin segala macam dengan alasan seperti itu,” kata YI.

Usai mendengar cerita sang adik, YI langsung menjemputnya. Sebab, ia khawatir terjadi sesuatu yang buruk kepada adiknya. Ia juga telah melaporkan kejadian tersebut ke polisi dan telah dimintai keterangan oleh penyidik.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here