Wednesday, 1 May 2024
HomeHiburanAgensi Konfirmasi Noze 'Street Woman Fighter' Positif Covid-19

Agensi Konfirmasi Noze ‘Street Woman Fighter’ Positif Covid-19

Bogordaily.net – Penari sekaligus kontestan terkenal dari acara ‘', dikabarkan terinfeksi Covid-19.

Menurut agensi yang menaungi , Starting House, terdeteksi positif Covid-19 dengan menggunakan alat tes mandiri pada tanggal 18 Maret lalu. Kemudian ia melakukan tes PCR pada tanggal 19 Maret, dan mendapatkan hasil positif pada 20 Maret 2022.

akan menghentikan seluruh kegiatannya untuk sementara waktu untuk menjalani pemulihan. Berikut pernyataan resmi dari agensi Starting House.

“Halo, kami dari Starting House, kami ingin memberitahukan bahwa artis kami, , telah dinyatakan positif Covid-19. pertama kali dinyatakan positif dengan melakukan tes individu pada tanggal 18 Maret, ia kemudian segera pergi ke rumah sakit untuk melakukan PCR pada tanggal 19 Maret, dan dinyatakan positif Covid-19.

telah menerima dosis vaksin sebanyak dua kali. Untuk sementara waktu ia akan menunda seluruh kegiatannya, untuk mengambil tindakan yang diperlukan dan istirahat sesuai dengan pedoman otoritas karantina.

Kami akan mengikuti pedoman dari otoritas karantina di masa depan dan melakukan segala upaya untuk memastikan kesehatan dan keselamatan artis dan staf kami.Terima Kasih,” tulis agensi

adalah seorang penari latar yang mulai dikenal publik setelah terlihat menjadi salah satu penari di musik video Kai EXO yang berjudul ‘Mhmm'.

Nama Noze semakin melambung ketika ia mengikuti program acara survival ‘' di Mnet. Tidak hanya wajahnya yang cantik yang berhasil menarik perhatian publik, Noze juga memiliki kemampuan menari yang luar biasa. Selain pernah muncul di musik video Kai EXO, Noze juga pernah menjadi penari latar untuk Taemin Shinee dan Loco.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here