Saturday, 18 May 2024
HomeHiburanAgnez Mo, Bikin Nasi Padang Kembali Trending di Twitter

Agnez Mo, Bikin Nasi Padang Kembali Trending di Twitter

Bogordaily.net menjadi di Twitter. Mata dunia menyorot masakan Padang dalam semalam, pada Rabu 9 Maret 2022, berkat Agnez Mo. Meski sudah go Internasional, Agnez Mo selalu bangga menjadi wargha Indonesia dan tak pernah melupakan jati dirinya.

Meski sudah lebih sering tinggal di luar negeri, dan kebanyakan manggung di panggung internasional, Agnez selalu memperlihatkan jati dirinya sebagai orang Indonesia, lewat atribut-atribut yang ia kenakan. Dari busana Batik, misalnya, hingga makanan

Melalui akun Instagramnya, Agnez mengunggah videonya saat wawancara di kanal YouTube Recording Academy atau Grammy pada segmen Herbal Tea & White Sofas. Dalam video tersebut, Agnez tengah menyebutkan hal-hal yang menjadi favoritnya.

Jadi, kalau ia manggung, biasanya hal-hal ini akan masuk dalam daftar rider-nya. Selain harus ada kopi, dan sofa putih, Nez—demikian panggilan akrabnya—menyebut, kalau Nas Padang adalah makanan favoritnya, yang harus selalu ada di saat ia mau manggung.

Dalam wawancara tersebut dan menggunkan bahasa Inggris, Ia bahkan menjelaskan apa itu masakan padang. Sehingga konten yang ditonton jutaan orang dari seluruh dunia ini mendengar.

Dengan penuh semangat kemudian Agnez menjelaskan kalau Nasi  Padang itu adalah makanan khas salah satu daerah di Indonesia, yang terkenal dengan kuah santannya. Seperti ayam dengan kuah santan atau kari, bisa juga daging, atau ikan.

adalah makanan tradisional Indonesia. Berasal dari salah satu kota di Indonesia yang terkenal dengan ayam panggang, sayuran, dan karinya,” terang Agnez Mo.

Tentu saja, netizen antusias dan bangga, karena Agnez memperkenalkan ke seluruh dunia. hingga di tiwtter.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here