Friday, 3 May 2024
HomeHotelAkad Dulu Aja di Leuweung Geledegan Ecolodge Yuk!

Akad Dulu Aja di Leuweung Geledegan Ecolodge Yuk!

Bogordaily.net () bisa menjadi moment yang tepat untuk kamu yang mau halalin doi. Dengan suasana pandemi Covid-19, punya promo package”.

Dengan harga mulai dari Rp 8,75 juta kamu sudah mendapatkan venue di Riung Ageung atau Outdoor Pool atau resto selama 3 jam.

Lalu, buffet makan untuk 50 orang, listrik 3000 watt, free kamar untuk bridal, sound system, pre wedding all area , mineral water, juice dan soft drink dan food tasting untuk 6 pax.

Pengalaman di akan memberikan kamu pengalaman yang berbeda karena terletak di kawasan hutan konservasi di bawah 6 DAS sungai yang sejuk dan udara pegunungan yang segar di bawah kaki Gunung Salak.

Akad Dulu Aja

Terlebih keistimewaan dari resort ini kamu akan merasakan kesegaran air pegunungan murni yang mengalir murni ke kolam tanpa batas, sambil melihat awan biru dan pemandangan eksotis.

Untuk reservasi, hubungi ke nomor 0251-8480-111 dan WA only ke 0821-1338-4400 Instagram @lge_bogor dan website www.leuweunggeledegan.com Kampung Tamansari No 17, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor (Akses Sukamantri)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here