Friday, 26 April 2024
HomeBeritaAkibat Invasi, "The Batman" Tunda Perilisan Film di Rusia

Akibat Invasi, “The Batman” Tunda Perilisan Film di Rusia

Bogordaily.net – Film “” yang sangat dinanti-nantikan oleh semua orang, rupanya akan dihentikan untuk sementara di . Tak perlu dipertanyakan lagi, tindakan ini akibat dari invasi negara tersebut ke Ukraina yang turut menyita perhatian seluruh dunia.

Film yang disutradarai oleh Matt Reeves ini terpaksa harus ditarik sejenak mengingat serangan ke Ukraina yang semakin membrutal dengan masuk ke pusat Ukraina.

Dikutip Sceenrant, Disney juga baru-baru ini mengumumkan bahwa, mereka menghentikan semua rilis filmnya di , termasuk film terbaru “Pixar”, “Turning Red”, karena serangan di Ukraina.

” sendiri rencananya akan tayang perdana di pada 3 Maret 2022, tetapi seperti Disney, Warner Bros.' juga berencana untuk menunda rilis film tersebut.

Warner Bros sendiri telah menginformasikan bahwa tanggal perilisan pada 3 Maret tidak akan terjadi di . Universal bertanggung jawab atas distribusi untuk Warner Bros. di karena kesepakatan franchise rumah produksi tersebut.

“Mengingat krisis kemanusiaan di Ukraina, WarnerMedia menghentikan perilisan film fiturnya, in Russia. Kami akan terus memantau situasi seiring perkembangannya. Kami berharap penyelesaian yang cepat dan damai atas tragedi ini,” tulis Warner Bros.

Film “The Batman” sendiri akan menampilkan Robert Pattinson sebagai Batman dan Bruce Wayne, serta Zoë Kravitz sebagai Catwoman. Para pemerannya juga menampilkan nama-nama besar di Hollywood seperti Paul Dano (Little Miss Sunshine), Colin Farrell (In Bruges), Jeffrey Wright (Westworld), Peter Sarsgaard (Dopesick), Andy Serkis (The Lord of the Rings: The Two Towers) , dan John Turturro (Pertunjukan Kuis).

Dengan adanya penampilan dari aktor dan selebritas ternama ini, sangat dinantikan bahwa “The Batman” menjadi film yang tak boleh dilewatkan oleh semua orang. Akan tetapi, film tersebut terpaksa dibatalkan untuk tayang di negara .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here