Akibat Invasi, "The Batman" Tunda Perilisan Film di Rusia

Menu

Mode Gelap
Link Streaming Man City vs Arsenal, Aman dan Legal Catat, Ini Nomor Hotline Pengaduan Penculikan Anak di Kota Bogor Doa Buka Puasa Rajab 2023 dan Qadha Ramadhan Lengkap Pasar Kaget di Taman Heulang Dikeluhkan Warga, Sahib Khan Usulkan Relokasi Profil Najwa Shihab, Jurnalis Intelektual yang Penuh Kritis

Internasional · 2 Mar 2022 11:55 WIB

Akibat Invasi, “The Batman” Tunda Perilisan Film di Rusia


 Perbesar

"The Batman" Tunda Perilisan Film di Rusia. (Istimewa/Bogordaily.net)

IIMS

Bogordaily.net – Film “The Batman” yang sangat dinanti-nantikan oleh semua orang, rupanya akan dihentikan untuk sementara di Rusia. Tak perlu dipertanyakan lagi, tindakan ini akibat dari invasi negara tersebut ke Ukraina yang turut menyita perhatian seluruh dunia.

Film yang disutradarai oleh Matt Reeves ini terpaksa harus ditarik sejenak mengingat serangan Rusia ke Ukraina yang semakin membrutal dengan masuk ke pusat Ukraina.

Dikutip Sceenrant, Disney juga baru-baru ini mengumumkan bahwa, mereka menghentikan semua rilis filmnya di Rusia, termasuk film terbaru “Pixar”, “Turning Red”, karena serangan di Ukraina.

“The Batman” sendiri rencananya akan tayang perdana di Rusia pada 3 Maret 2022, tetapi seperti Disney, Warner Bros.’ juga berencana untuk menunda rilis film tersebut.

Warner Bros sendiri telah menginformasikan bahwa tanggal perilisan pada 3 Maret tidak akan terjadi di Rusia. Universal bertanggung jawab atas distribusi untuk Warner Bros. di Rusia karena kesepakatan franchise rumah produksi tersebut.

“Mengingat krisis kemanusiaan di Ukraina, WarnerMedia menghentikan perilisan film fiturnya, The Batman in Russia. Kami akan terus memantau situasi seiring perkembangannya. Kami berharap penyelesaian yang cepat dan damai atas tragedi ini,” tulis Warner Bros.

Film “The Batman” sendiri akan menampilkan Robert Pattinson sebagai Batman dan Bruce Wayne, serta Zoë Kravitz sebagai Catwoman. Para pemerannya juga menampilkan nama-nama besar di Hollywood seperti Paul Dano (Little Miss Sunshine), Colin Farrell (In Bruges), Jeffrey Wright (Westworld), Peter Sarsgaard (Dopesick), Andy Serkis (The Lord of the Rings: The Two Towers) , dan John Turturro (Pertunjukan Kuis).

Dengan adanya penampilan dari aktor dan selebritas ternama ini, sangat dinantikan bahwa “The Batman” menjadi film yang tak boleh dilewatkan oleh semua orang. Akan tetapi, film tersebut terpaksa dibatalkan untuk tayang di negara Rusia.***

Artikel ini telah dibaca 100 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Malaysia Diterjang Banjir, Belasan Ribu Warga Dievakuasi

27 January 2023 - 14:22 WIB

Seluas Kota London, Gunung Es di Antartika Pecah

26 January 2023 - 15:30 WIB

Gunung Es Antartika Pecah

Main Petak Umpet di Kontainer, Bocah Bangladesh Ini Ditemukan di Malaysia

26 January 2023 - 15:17 WIB

bocah main petak umper di Kontainer

Festival Layang-Layang di India, 6 Tewas Terjerat Benang

26 January 2023 - 02:25 WIB

Ilmuwan Internasioanal Temukan Meteorit Langka Seberat 17 Pon di Antartika

25 January 2023 - 15:35 WIB

Ilmuwan meteorit langka antartika

AS dan Jerman Siap Kirim Tank Tempur ke Ukraina

25 January 2023 - 15:09 WIB

Jerman tank ke Ukraina
Trending di Internasional