Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanAlami Sakit Tenggorokan, J-Hope BTS Dinyatakan Positif Covid-19

Alami Sakit Tenggorokan, J-Hope BTS Dinyatakan Positif Covid-19

Bogordaily.net – Personil paling nyentrik dinyatakan positif Covid-19 setelah sebelumnya mengalami sakit tenggorokan. Kabar tak sedap ini diugkap Big Hit Music.

Dilansir Soompi, Kamis, 24 Maret 2022, Big Hit Music membuat pernyataan dalam bahasa Inggris yang cukup mengejutkan penggemar BTS.

“Halo. Ini adalah Big Hit Music. Kami ingin memberi Anda beberapa informasi tentang anggota BTS yang didiagnosis dengan Covid-19. menunjukkan gejala sakit tenggorokan dan mengunjungi rumah sakit untuk menjalani tes PCR pada Rabu, 23 Maret, dan dia didiagnosis dengan COVID-19 pagi ini. ”

Berdasarkan penuturan agensi yang didirikan Bang Si-hyuk itu, telah menerima vaksin booster atau dosis ketiga dan akan menjalani karantina mandiri sebagai upaya penyembuhan di rumahnya. Sementara anggota BTS lain dipastikan dalam kondisi sehat.

telah menyelesaikan tiga dosis vaksin COVID-19 dan saat ini tidak menunjukkan gejala luar biasa lain selain sakit tenggorokan. Ia menjalani karantina mandiri dan perawatan di rumah,” ungkap Big Hit Music.

“Kecuali , para anggota BTS tidak mengalami gejala khusus saat ini. berencana untuk mengambil bagian dalam kegiatan yang dijadwalkan berlangsung bulan depan setelah perawatan di rumah selesai.”

“Perusahaan menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas utama kami, dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membantu dalam pemulihannya yang cepat. Kami juga akan rajin bekerja sama dengan permintaan dan pedoman dari otoritas perawatan kesehatan.”

Sebagai informasi, BTS di bulan April mendapat punya sejumlah agenda penting. Seperti menghadiri acara Grammy Awards yang ke-64 di Las Vegas, Amerika Serikat, pada 3 April 2022 yang dilanjut dengan konser Permission To Dance On Stage – Las Vegas' di tanggal 15 dan 16 April.

Terkait kelanjutan agenda dari BTS tersebut, pihak agensi memastikan bahwa mereka akan fokus untuk membantu menjalani pemulihan, dan sang artis juga telah bertekad untuk tetap menghadiri setiap agenda grup jika sudah pulih nantinya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here