Tuesday, 7 May 2024
HomeKota BogorSebagai Bentuk Penghargaan, Amor Award 2022 Sukses Digelar di Kota Bogor

Sebagai Bentuk Penghargaan, Amor Award 2022 Sukses Digelar di Kota Bogor

Bogordaily.net – Sebagai bentuk penghargaan, dan (AMOR) Award 2022 sukses digelar pertama kali di Kota Bogor pada Rabu 16 Maret 2022. Acara tersebut berkolaborasi dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bogor.

Malam penghargaan tersebut berlangsung pukul 19.00 sampai 22.00 WIB di Braja Mustika, Jalan DR. Semeru, Kecamatan Bogor Barat. Serta dihadiri oleh para Mc serta pengusaha-pengusaha dibidang .

Ketua , Eddie Bingky menjelaskan bahwa, penghargaan tersebut pertama kali digelar, dengan persiapan tidak sampai 3 bulan dengan nominasi penghargaan sangat banyak.

“Kita kemudian menghadap ke KNPI Kota Bogor, berkolaborasi, simsalabim direstui, semua vendor, mensponsori acara ini dan dibantu semuanya oleh vendor yang mensponsori acara ini,” ujarnya kepada Bogordaily.net dipenghujung acara.

Lebih lanjut ia mengatakan, ada 21 penghargaan dalam Amor Award, dan sistem penilaiannya melalui vote. Lalu untuk 3 besarnya kembali dipilih oleh kurator-kurator nasional.

Amor Award 2022
Eddie Bingky Ketua .(Irfan/Bogordaily.net)

“Kurator langsung dari Ibu Kota Jakarta yang menilai 3 besar, lewat fasilitas zoom, alhamdullilah terseleksi, dan mudah-mudahan, acaranya ini berbobot, berkualitas, serta pialanya itu jatuh ketangam yang tepat,” tambahnya.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya, Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor, Herry Karnadi dan Ketua KNPI DPD Kota Bogor, Sapta Bela.

Diketahui, Eddie Bingky juga menyabet penghargaan sebagai Mc pria terbaik pilihan KNPI Kota Bogor.*

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here