Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorAnak Muda Ditemukan Tewas di Kali Cipakancilan

Anak Muda Ditemukan Tewas di Kali Cipakancilan

Bogordaily.net – Anak muda yang sebelumnya dikabarkan pada Sabtu 26 Maret 2022 lalu, akhirnya ditemukan di , Cilebut Timur, Kabupaten Bogor, Selasa, 29 Maret 2022.

Anak muda yang diketahui identitasnya bernama Rizky Agung ini ditemukan di atau dalam keadaan tak bernyawa dengan posisi terlentang di . Sebelumnya, pihak keluarga melaporkan berita kehilangan kepada pihak kepolisian pada Sabtu, 26 Maret 2022.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor, Teofilo Patrocinio Freitas mengatakan, sebelumnya tim BPBD Kota Bogor menerima laporan bahwa korban ini pada hari Sabtu lalu berangkat dari rumahnya Kedung Halang Sentral, Sukaresmi Kota Bogor, menggunakan motor sekitar pukul 19.00 WIB. Namun dari kepergiannya itu, korban tidak ada kabar lagi.

“Akhirnya kami mendapat laporan lagi bahwa korban ditemukan di dan kami mengerahkan pasukan untuk melakukan evakuasi. Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ungkap Teo kepada wartawan, Selasa, 29 Maret 2022.

Teo tak bisa menjelaskan apakah korban ini meninggal akibat kekerasan atau murni karena hanyut dari kali tersebut.

“Saat ditemukan ada luka sobek di dekat mata korban, tapi kita engga bisa jelaskan apakah ini dari korban kekerasan atau bagaimana,” ucapnya.

Lanjut Teo, korban sudah di bawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Ciawi untuk dilakukan forensik.

“Ya, korban sudah di bawa ke RSUD Ciawi untuk dilakukan forensik,” tutupnya.

(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here