Tuesday, 7 May 2024
HomeNasionalApi Melalap Gudang Limbah Styrofoam di Cikarang Pusat

Api Melalap Gudang Limbah Styrofoam di Cikarang Pusat

Bogordaily.net , Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dilalap api yang mengakibatkan kebakaran besar. Pemadam yang berada lokasi, nampak kesulitan mencari sumber air.

Informasi kebakaran diterima pihak Damkar Kabupaten Bekasi pukul 13.00 WIB. Petugas damkar langsung bergegas ke lokasi usai menerima laporan.

“(Informasi kebakaran diterima) kurang lebih pukul 13.00-an tadi, sesudah Jumatan. 10-15 menit (damkar tiba lokasi) setelah informasi awal,” ujar Danton 2 Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi saat dimintai konfirmasi pukul 14.50WIB.

Unit Damkar dari Pemda Kabupaten Bekasi dan Delta Mas diturunkan ke lokasi. Sekitar 7 unit mobil pemadam serta 42 personel diturunkan pihak Damkar untuk memadamkan kobaran api yang semakin membesar.

Api cepat membesar karena dalam banyak yang mudah terbakar. Kini damkar masih kesulitan mencari sumber air.

“Api belum padam, sementara masih masa pendinginan. Sekarang kesulitannya sumber air,” ucap Salimi.

Belum bisa dipastikan ada tidaknya korban akibat kebakaran ini. Informasi yang diterima pihak damkar, pegawai sudah dievakuasi.

“Sementara kita masih sibuk memadamkan. Jadi kita belum ketahuan (ada atau tidak korban) belum minta data ini. Api masih besar itu,” ucapnya, dilansir dari detik.com.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here