Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaArsenal Santer Dikabrakan Melirik Stiker Bayern Munchen Robert Lewandowski

Arsenal Santer Dikabrakan Melirik Stiker Bayern Munchen Robert Lewandowski

Bogordaily.net Bayern Munchen ini dikabarkan bakal melanjutkan kiprahnya di Liga Inggris. Disebut-disebut, jadi klub yang paling dikabarkan akan memboyong Bayern Munchen ini.

Meskipun usianya sudah mencapai 33 tahun, performanya di lapangan tak menunjukkan penurunan sedikitpun. Bisa dibilang, Robert adalah striker paling mematikan di dunia sepak bola saat ini.

Mantan pemain sensasional Dortmund ini dihadapkan pada persoalan kontrak yang rumit di Allianz Arena. Lewandowski memiliki 18 bulan tersisa di kontraknya, yang berarti dia akan memasuki tahun terakhir dari kontraknya dengan Bayern musim panas ini.

Jika pemain dan klub gagal untuk menyelesaikan perpanjangan, Bayern Munchen akan memiliki dua pilihan, yakni menguangkannya musim panas ini atau mengambil risiko kehilangan dia secara gratis dalam waktu satu tahun.

Karena dilema itu, sejumlah klub Eropa mulai menunjukkan minat pada . Tim Liga Inggris,  yang paling digosipkan

Ketertarikan The Gunners pada Lewandowski bisa dimengerti. Meskipun memprioritaskan pemain muda di bawah rezim baru mereka, raksasa London utara itu tampaknya akan kehilangan Alexandre Lacazette secara gratis musim panas ini.

Beberapa striker telah dikaitkan dengan kepindahan ke Emirates Stadium, termasuk pemain Lille, Jonathan David, dan talenta Real Sociedad, Alexander Isak, tetapi keduanya masih muda dan dengan demikian mungkin tidak cocok untuk tim Mikel Arteta. Lewandowski, di sisi lain, adalah pencetak gol kelas dunia dan sangat berpengalaman.

Berdasarkan keterangan Four Four Two, bukan satu-satunya klub yang menunjukkan minat pada superstar Bundesliga itu. Atletico Madrid, Chelsea dan Real Madrid tertarik pada .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here