Friday, 17 May 2024
HomeKota BogorAsik! Fairytale by Renny Kini Hadir di Pusat Kota Bogor

Asik! Fairytale by Renny Kini Hadir di Pusat Kota Bogor

Bogordaily.net butik kini hadir di pusat Kota Bogor, untuk kalian para pecinta barang branded, 100% authentic dan baju-baju yang amat fashionable sangatlah pas untuk berkunjung kesana dan berbelanja sepuasnya.

Grand opening butik baru saja berlangsung, yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No 15, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Minggu 13 Maret 2022.

Perayaan grand opening berlangsung meriah dan penuh suka cita, para tamu undangan yang hadir satu persatu memberikan selamat atas dibukanya butik yang menjual barang-barang branded berkualitas tersebut.

Bahkan menurut Renny sang owner, konsep dari Fairytale ini adalah one stop shopping and . Tentunya harga sangat bersahabat, dan untuk para pelanggan juga bisa berbelanja melalui shopee dan tokopedia.

Fairytale by Renny
Renny selaku Owner . (Irfan/Bogordaily.net)

“Jadi untuk yang tidak sempat datang langsung ke butik, bisa follow instagramnya @fairytalebyrenny dan katalog di @katalog_fairytale,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, barang branded seperti tas, jam, dompet yang kalian miliki bisa titip jual loh. Atau dibeli oleh kami dengan harga bagus dan pembayaran juga cepat, no ribet.

“Berikut barang brand yang kami jual seperti Kate Spade, Michael Kors, Coach, Tory Burch, Marc Jacobs, Fossil, Bimba Y Lola, Longchamp, Karl Lagerfield, dan masih banyak lagi,” tambahnya.

Nah bagi kamu yang mau liat-liat langsung, yuk datang aja ke Ruko Jalan Jendral Sudirman No 15, Bogor Tengah (sebelah Bogor Junction and sebelah Yung Bangka Es). Informasi lebih lanjut hubungi ke nomor 0852-8233-0128, khusus titip jual ke nomor 0812-8752-1208.***

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here