Monday, 6 May 2024
HomeHiburanAtas Perlakuannya, Will Smith Secara Resmi Meminta Maaf Kepada Chris Rock

Atas Perlakuannya, Will Smith Secara Resmi Meminta Maaf Kepada Chris Rock

Bogordaily.net – Pemenang Oscar secara resmi meminta maaf kepada Chris Rock karena menamparnya di atas panggung di Oscar, pada Selasa, 28 Maret 2022.

akhirnya buka suara soal aksinya menampar Chris Rock  di panggung Piala . Ia mengakui, perilaku yang ia tampilkan adalah salah. Dan meminta maaf kepada Chris Rock dan seluruh pihak yang terkait.

Kekerasan dalam berbagai bentuk adalah hal beracun dan destruktif. Perilakuku dalam Academy Awards malam kemarin tak bisa diterima dan tak bisa dibenarkan,” tulisnya dalam unggahan di akun Instagram @willsmith, yang ia bagikan Selasa, 29 Maret 2022..

Namun ia memberikan perspektif dari dirinya, apa yang sebenarnya terjadi dalam malam puncak Piala Oscar, yang menyebabkan ia kehabisan kesabaran. Rupanya ia tak tahan melihat kondisi kesehatan sang istri jadi bahan lelucon. Setelah komedian itu membuat lelucon tentang istri aktor dan gaya rambutnya.

Aktor berusia 53 tahun itu mengakui tentang lelucon berat dari Chris Rock karena menyinggung kondisi medis istrinya, .

“Lelucon yang menyebabkan saya malu adalah bagian dari pekerjaan, tetapi lelucon tentang kondisi medis Jada terlalu berat untuk saya tanggung dan saya bereaksi secara emosional,” kata Smith dalam unggahannya.

Sebelumnya, hal itu terjadi ketika Rock bercanda soal , istri , yang mencukur habis rambutnya.Ketika Chris Rock berada di panggung Oscar, komedian ini bercerita tentang istri , .

Komedian itu menyinggung tentang kebotakan perempuan yang juga merupakan aktris ternama itu.

Chris Rock menyebut Jada Pinkett-Smith dengan G.I. Jane karena kepala botaknya.

Tidak terima istrinya menjadi bahan lelucon, Smith kemudian naik ke panggung dan langsung menampar Chris Rock.

Meskipun pada awalnya tampak seperti lelucon, Smith kembali ke kursinya dan berteriak pada Rock, “Jauhkan nama istriku dari mulut sialanmu!”

Para penonton Oscar dan netizen awalnya mengira pertengkaran dua aktor ini sebagai sebuah sketsa komedi. Namun setelah Smith memperlihatkan kemarahannya dengan jelas, baru terlihat kalau mereka sedang benar-benar bertengkar.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here