Friday, 10 May 2024
HomeHiburanAtta Halilintar Akan Kembalikan Tas Dior Pemberian Doni Salmanan

Atta Halilintar Akan Kembalikan Tas Dior Pemberian Doni Salmanan

Bogordaily.net – YouTuber mengaku mendapatkan barang mewah, berupa tas mewah Dior dari . Saat itu, memberikan tas Dior tersebut sebagai kado karena Atta sedang berulang tahun.

Melihat kasus perkembangan Doni, dan mengetahui bahwa penerima barang atau uang dari Doni, harus segera dikembalikan. Maka Atta mengaku siap jika diminta untuk mengembalikan kado pemberian dari tersangkan ini.

“Saya pernah dapat kado ulang tahun dari mas tas ini. Segera saya kembalikan ke pihak berwajib,” ujar di akun Instagram pribadinya.

Reaksi itu dipuji banyak netizen. Mereka tak menyangka akan mengembalikan pemberian itu.

dan pernah berkolaborasi. Kala itu, Doni Salmanan menceritakan bagaimana dirinya mendapatkan uang banyak dari trading.

Beberapa selebriti pernah juga mendapatkan hadiah dari Doni Salmanan. Salah satunya Rizky Billar dan Lesti Kejora yang mendapatkan amplop saat pernikahan mereka.

Bahkan pihak Kepolisian telah mengantungi nama-nama public figure yang telah dibeberapa uang atau barang dari Doni Salmanan. Ada beberapa public figure yang diwanti-wanti oleh polisi. Mereka diharapkan bisa kooperatif mendatangi Bareskrim Polri untuk melaporkan uang yang didapat dari Doni Salmanan itu.

Polisi tidak merinci siapa saja artis Tanah Air itu. Hanya inisial saja yang disebut oleh polisi.

“Nanti akan dilakukan pemeriksaan terhadap saudara MH, saudara DN, saudara NR, saudara FR, saudara DS dan DS,” ujar Brigjen Asep Edi.

Jika tidak ada yang datang, polisi akan memanggil para artis tersebut. Mereka akan diagendakan menjalani pemeriksaan pada hari Jumat, 18 Maret 2022.

“Untuk rencana tindak lanjut dari penyidik siber Polri yaitu pada hari Jumat minggu ini penyidik akan melakukan pemanggilan terhadap publik figure yang akan menerima aliran uang yang berkaitan dengan tersangka DS,” tukas Brigjen Asep Edi.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here