Wednesday, 26 June 2024
HomeKota BogorBank Kota Bogor Semarakkan Sosialisasi Pameran Pembiayaan SEPAKAT  

Bank Kota Bogor Semarakkan Sosialisasi Pameran Pembiayaan SEPAKAT  

Bogordaily.net turut berpartisipasi dalam kegiatan pameran pembiayaan dengan tema (Sosialisasi, Edukasi Pembiayaan Agar Omzet Meningkat) yang digelar Dinas Perdagangan, Industri, Koperasi dan Kota Bogor di Hotel Asana Grand Pangrango, Jalan Raya Pajajaran, Kota Bogor.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari sejak Kamis 17 Maret 2022 hingga Jumat 18 Maret 2022 itu turut dihadiri beberapa inlusi keuangan, seperti BJB, BRI, Mandiri, BSI dan lainnya.

saat berpartisipasi dalam kegiatan pameran pembiayaan dengan tema yang digelar Dinas Perdagangan, Industri, Koperasi dan Kota Bogor.(Heri/Bogordaily.net)

Public Relations , Aprillia Purwanti mengatakan, dalam kegiatan pameran pembiayaan bertema ini, berkesempatan membuka stand untuk para UMKM yang ingin bertanya seputar permodalan.

“Ya, kita buka stand di acara tersebut dan kita juga melayani para UMKM ini. Jadi, ketika para UMKM mengunjungi stand kami dan ingin bertanya-tanya seputar permodalan, maka akan kami layani sepenuh hati,” kata Aprillia kepada Bogordaily.net, Jumat, 18 Maret 2022.

Wanita berhijab yang akrab disapa Aprill ini menambahkan kegiatan pameran pembiayaan yang ditujukan secara khusus kepada pelaku UMKM ini berjalan lancar dan sukses. Hal itu, kata dia, karena terlihat banyaknya pelaku usaha atau pelaku UMKM yang datang ke lokasi ini.

“Alhamdulillah, untuk acaranya berjalan lancar dan yang telah mendaftar kegiatan ini ada sekitar 300 orang pengusaha,” ujarnya.

Tak lupa, Aprill pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Dinas Perdagangan, Industri, Koperasi dan UMKM Kota Bogor yang sudah mengizinkan dan berkolaborasi dengan dalam acara tersebut.

Ia berharap, kegiatan ini terus berlanjut dan para UMKM di Kota Bogor terus maju dan sejahtera.

“Tentunya kita berharap acara seperti ini terus dilaksanakan ya. Agar nantinya para pelaku UMKM di Kota Bogor ini terus berkembang, maju dan sejahtera,” haranya. (Heri Supriatna)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here