Friday, 29 March 2024
HomeHiburanBantu Korban Kebakaran Hutan, Hyun Bin dan Son Ye Jin Sumbang Rp2,3...

Bantu Korban Kebakaran Hutan, Hyun Bin dan Son Ye Jin Sumbang Rp2,3 Miliar

Bogordaily.net – Pasangan yang akan segera menikah ini, dan ikut mendonasikan 200 juta won atau Rp2,3 miliar untuk korban kebakaran hutan di wilayah Uljin, Gyeongsang Utara yang menyebar hingga Kota Samcheok, Gangwon.

Melansir dari Sport Chosun pada Selasa, 8 Maret 2022, Hope Bridge Association of the National Disaster Relief mengungkapkan dan mendonasikan 200 juta won kepada para korban kebakaran hutan. dari kedua bintang drama Crash Landing on You ini tersebut akan digunakan untuk mendukung berbagai kebutuhan para korban, termasuk barang-barang bantuan darurat.

“Terima kasih telah berbagi hati yang hangat untuk para korban kebakaran hutan. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu para korban yang hilang pulih dari kerusakan,” kata Sekretaris Jenderal Hope Bridge Kim Jeong Hee yang menjadi sukarelawan di lokasi kebakaran hutan di Uljin.

Terdapat pula beberapa selebritas Selatan lainnya juga memberikan untuk korban kebakaran hutan yang terjadi pada Jumat, 4 Maret 2022. Kebakaran hutan ini mengakibatkan lebih dari 150 rumah warga terbakar. Beberapa selebritas yang memberikan antara lain, IU, Kim Go Eun, Hyeri, Lee Byung Hun, Song Hye Kyo, Lee Je Hoon, Lee Jong Suk, Shin Min Ah, Park Min Young, Park Bo Young, Yoo Jae Suk, dan masih banyak lagi.

Selain kepada korban kebakaran hutan, dan Son Ye Jin diketahui aktif memberikan bantuan, termasuk untuk mendukung kerusakan akibat pandemi Covid-19. Secara khusus, sumbangan kepada para korban kebakaran hutan ini lebih bermakna karena merupakan perbuatan baik yang dilakukan bersama-sama oleh dua orang yang akan menikah.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here