Monday, 29 April 2024
HomeBeritaObama Akan Tampil Dalam Serial Dokumentar di Netflix, Taman Nasional Gunung Leuser...

Obama Akan Tampil Dalam Serial Dokumentar di Netflix, Taman Nasional Gunung Leuser Ikut Didalamnya

Bogordaily.net di Aceh, Indonesia akan ditampilkan dalam dokumenter yang bekerja sama dengan Presiden ke-44 Amerika Serikat (AS) . Mantan Presiden AS melanjutkan dedikasinya untuk pelestarian alam.

merupakan salah satu Kawasan Pelestarian Alam di Indonesia seluas 1.094.692 hektare yang secara administrasi pemerintahan terletak di Provinsi Aceh dan Sumatra Utara.

Tidak hanya menyoroti Taman Nasional di Indonesia, Taman Nasional Tsavo di Kenya, Patagonia Chili di Chili, dan Teluk Monterey di California juga termasuk dalam tayangan tersebut.

“Bergabunglah dengan saya dalam perayaan taman nasional dan hutan belantara terbesar di planet kita,” ajak Obama yang menjadi produser eksekutif sekaligus pengisi suara.

Menjelajahi kariernya setelah masa kepresidenan, Obama akan muncul dan menarasikan dokumenter yang berjudul Our Great National Parks.

Tadinya, saat proyek ini diumumkan tahun lalu, Obama hanya terlibat sebagai produser eksekutif. Akan tetapi, Presiden Amerika Serikat ke-44 ini juga akan muncul di depan kamera.

Dilansir dari Deadline, Our Great National Parks akan menjelajahi berbagai wilayah terkenal seperti Monterey Bay, California, Taman Nasional Tsavo di Kenya, Patagonia di Chilli, bahkan di Indonesia.

Dengan persona karismatiknya, Barack Obama akan membawakan ini dengan komponen pendidikan yang interaktif.

Dimulainya penayangan dokumenter ini akan bertepatan dengan kampanye penggalangan dana perlindungan alam yang melibatkan Wildlife Conservation Society dan Count Us.

Our Great National Parks dapat mulai ditonton di mulai 13 April 2022.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here