Wednesday, 15 May 2024
HomeHiburanBarbie Kumalasari Dijambret Saat Menyebrang, Kalung Berlian Rp400 Juta Raib

Barbie Kumalasari Dijambret Saat Menyebrang, Kalung Berlian Rp400 Juta Raib

Bogordaily.net–Aksi pencurian dialami artis . Ia dijambret di kawasan Jakarta Pusat saat akan menyebrang. Akibatnya mantan istri siri Galih Ginanjar itu kehilangan kalung berlian senilai Rp400 juta.

Peristiwa bermula saat hendak menyebrang dan menuju parkiran mobil, Rabu, 9 Maret 2022. Tiba-tiba muncul dua laki-laki yang mengendarai motor dan mengambil kalung pemeran Ijah di sinetron Bidadari tersebut.

Tak terima dengan aksi pencurian ini, melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Sawah Besar. Bukti aduan tersebut diunggah sang artis ke Instagramnya, Jumat, 11 Maret 2022.

Dalam laporannya yang telah teregistrasi dengan Nomor: LP/62/K/III/2022/SEKTOR SAWAH BESAR/ POLRES METRO JAKARTA PUSAT/POLDA METRO JAYA, mengalami kerugian hingga Rp400 juta. Tak hanya itu ia juga mengalami luka di bagian leher.

Unggahan pada akun Instagramnya itu pun kemudian dibanjiri komentar.

“Astagfirullah sayank ikut prihatin ya beb atas musibah ini semoga cepet ketangkap pejambret nya emg di daerah pasar baru itu sereeeem beb byk pejambret sabar ya Beb semoga Allah mengganti semuanya dgn berlipat2 Rizki berlimpah ya beb,” tulis  novitasarianggraini99.

Sementara itu Kapolsek Sawah Besar Kompol Maulana Mukarom mengatakan pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara alias olah TKP. Hal ini dilakukan guna mendalami ciri-ciri pelaku.

“Ini dari Tim Opsnal Sawah Besar dan Reskrim Polres Jakpus sedang lidik dan melakukan pendalaman karena bukti-bukti petunjuk sedang kita dalami dan analisis,” kata Maulana dilansir Suara.com, Jumat, 11 Maret 2022.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here