Wednesday, 1 May 2024
HomeHiburanBaru Juga Sembuh Dari Covid-19, Park Seo Joon Langsung Terbang ke Hungaria

Baru Juga Sembuh Dari Covid-19, Park Seo Joon Langsung Terbang ke Hungaria

Bogordaily.net – Aktor akhirnya selesai menyelesaikan masa isolasi mandirinya dan dinyatakan dari COVID-19. ke Hungaria.

dibebaskan dari karantina sejak 25 Februari, setelah dinyatakan positif COVID-19.

Kabar itu disampaikan oleh agensi , Awesome ENT yang menyampaikan aktornya telah terbang ke Hungaria untuk melanjutkan proyek terbarunya.

terbang ke Hungaria pagi tadi untuk syuting film “Dream”, Setelah selesai melakukan karantina pekan lalu akhirnya ia telah sepenuhnya sehat sehingga syuting ini tidak terganggu. Kami akan bekerja keras memastikan kesehatannya sampai proses syuting selesai,” kata Awesome ENT seperti dikutip dari Soompi, Kamis, 3 Maret 2022.

Lebih lanjut, direncanakan akan di Hungaria sampai akhir Maret namun kondisi tersebut masih tentatif mengikuti situasi di Hungaria.

Media Star MK melaporkan bahwa sudah naik pesawat menuju Hungaria untuk melanjutkan syuting untuk proyek film layar lebar, Dream.

Para pemain film dan kru lainnya telah pergi lebih awal dari , sang bintang dalam drama “Itaewon Class” itu menjadi orang yang paling terakhir untuk bergabung dan memulai syuting untuk Dream.

Dream adalah film yang disutradarai oleh Lee Byeong Heon yang terkenal dengan film hitnya Extreme Job. Film ini dibintangi oleh Park Seo Joon dan IU.

Film Dream akan mengangkat kisah tentang sekelompok orang yang mencoba mengikuti Homeless World Cup (Piala Dunia Tunawisma), sebuah kompetisi sepak bola internasional yang diadakan setiap tahun.

Park Seo Joon akan memerankan karakter Yoon Hong Dae, pemain sepak bola profesional yang sedang diskors setelah terlibat dalam insiden yang tidak terduga. Akhirnya, dia menjadi pelatih tim sepak bola.

Tapi seiring berjalannya waktu, dia mulai tulus merawat dan mempercayai anggota timnya sekaligus berusaha menjadi pemimpin sejati.

Sedangkan IU berperan sebagai Lee So Min. Ia merupakan seorang sutradara yang bermimpi meraih kesuksesan melalui film dokumenter tentang perjalanan tim sepak bola yang dilatih oleh Yoon Hong Dae.

Dream sudah memulai syuting kembali pada Maret 2020. Jadwal syuting ini berkali-kali ditundah karena pandemi secara global.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here