Thursday, 23 May 2024
HomeHotelBerbuka Nikmat (Berkat) Bersama Bigland Hotel Bogor

Berbuka Nikmat (Berkat) Bersama Bigland Hotel Bogor

Bogordaily.net – Menyambut , kembali memanjakan tamu dengan tema paket buka puasa ‘ (Berkat) Bersama' yang bisa dinikmati bersama dengan keluarga, sahabat, dan orang terdekat. Tentunya, hotel yang berlokasi di Jalan Malabar No.1, Bogor Tengah, Kota Bogor itu menawarkan sensasi buka puasa lengkap yang menyajikan berbagai menu special stall dengan harga terjangkau.

Di tamu dapat menikmati paket all you can eat buffet sebagai hidangan buka puasa dengan menu lengkap dari mulai takjil, appetizer, main course, 3 special stall, 1 craving menu dan tentunya dessert dengan harga Rp128 ribu per pax/nett di Sofa Resto.

Selain di Sofa Resto, hotel ini juga menawarkan pengalaman berbuka puasa di yang merupakan rooftop cafe tertinggi di Kota Bogor setinggi 375 mdpl dengan harga Rp168 ribu per pax/nett.

menawarkan paket all you can eat buffet lengkap dari mulai takjil hingga dessert dengan beragam pilihan dari 3 stall dan 2 craving menu. Kedua tempat berbuka puasa ini menawarkan menu berbeda setiap harinya yang dapat dilihat melalui Instagram hotel.

Bigland Hotel Bogor

Paket Berkat Bersama juga menawarkan berbagai kegembiraan untuk tamu yang buka bersama, karena dengan membeli untuk 10 pax dan tamu akan mendapatkan gratis berbuka puasa untuk 1 pax.

Selain itu, tamu juga berkesempatan untuk dapat memenangkan doorprize berupa voucher menginap di dan hotel-hotel berbintang lain yang akan diundi setiap hari Senin di instagram @biglandhotelbogor.

“Nama paket Berkat Bersama yang kami usung di ramadhan kali ini, mewakili keinginan kami untuk bisa merasakan kebahagiaan bersama tamu kami. Kebahagiaan yang ingin kami bagikan tentunya dengan memberikan paket buka puasa lengkap dan nikmat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, akan ada keuntungan-keuntungan lain ketika berbuka di , seperti buy 10 get 1 free, doorprize menginap di hotel kami serta hotel berbintang lain. Keuntungan-keuntungan yang didapatkan tersebut merupakan berkat untuk para tamu, karena tamu adalah berkat untuk kami,” ungkap Qinthary Zamianie Putri, Marketing Communication Bigland Hotel Bogor.

Khusus di hari Jum'at dan Sabtu, tamu dapat memilih menu berbuka lain yaitu BBQ all you can eat di dengan harga Rp148 ribu nett. Sajian BBQ all you can eat di Bigland Hotel Bogor tetap berjalan seperti jadwal reguler sebelumnya selama bulan puasa karena sudah menjadi salah satu tujuan favorit bagi keluarga dan rekanan kerja di Bogor untuk menghabiskan waktu bersama.

Selain berbagai pilihan paket di Berkat Bersama, Bigland Hotel Bogor juga memberikan special ramadan room package Rp488 ribu per Room/Night di deluxe room yang berlaku dari hari Senin hingga Sabtu dengan sarapan atau sahur untuk 2 pax.

Khusus dihari Minggu Rp448 ribu per Room/Night di kamar deluxe room sudah termasuk sarapan atau sahur untuk 2 pax. Info dan Reservation (0251) 8305555 atau melalui WhatsApp ke nomor 0811-9625-627.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here