Wednesday, 26 June 2024
HomeEkonomiBeri Layanan Optimal ke Nasabah, Ini yang Dilakukan Bank Kota Bogor

Beri Layanan Optimal ke Nasabah, Ini yang Dilakukan Bank Kota Bogor

Bogordaily.net– Bank selalu memberikan pelayanan secara maksimal kepada nasabahnya. Hal itu terlihat saat puluhan nasabah datang ke kantor bank milik BUMD . Berkat layanan Bank tersebut nasabah pun merasa nyaman terlebih para petugasnya yang ramah dan sepenuh hati.

Public Relations Bank , Aprillia Purwanti mengatakan, pelayanan yang ramah kepada masyarakat atau nasabah sudah menjadi hal wajib yang harus dilakukan oleh semua pegawai Bank . Sebab, dengan pelayanan yang ramah membuat masyarakat menjadi nyaman.

“Pelayanan kami terhadap masyarakat tentunya kami berikan yang terbaik, mulai dari pelayanan untuk penarikan atau setoran di teller dan juga informasi di bagian CS (Costumer Senter),” kata Aprillia Purwanti saat ditemui Bogordaily.net, Selasa, 29 Maret 2022.

Selain pelayanan secara offline, lanjut Aprill, pelayanan secara online pun ada yaitu melalui aplikasi WhatsApp (WA), tetapi pelayanan tersebut hanya informasi saja kepada masyarakat.

“Untuk jam operasionalnya sendiri kami membuka mulai dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 14.00 WIB,”  ujarnya.

Ia menambahkan, perihal jumlah pemohon yang datang ke kantor Bank tidak bisa diprediksi, karena setiap harinya itu berbeda-beda.

“Ya, kita tidak bisa dipastikan berapa karena setiap harinya berbeda, dan banyak juga pengjuannya dari mulai kredit, pembukaan rekening dan juga penyimpanan deposito,” tuturnya.

Masih kata Aprill, jika masyarakat yang ingin melakukan pengajuan seperti kredit, pembukaan rekening dan lain sebagainya datang saja langsung ke Kantor Bank .

“Datang langsung aja ke sini ke kantor kami di Jalan RE. Martadinata No.45, Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, . Dan kami akan selalu memberikan pelayanan yang baik dan maksimal,” ucapnya.(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here