Wednesday, 15 May 2024
HomeBeritaBeri Sinyal Positif, Benzema Berpelukan dengan Kylian Mbappe

Beri Sinyal Positif, Benzema Berpelukan dengan Kylian Mbappe

Bogordaily.net – Pemain Paris Saint-Germain (PSG), tersenyum lebar usai berhasil mencetak gol kemenangan timnya atas di leg pertama 16 besar Liga Champions 2021-2022. Ia pun merasa bahagia karena bisa bermain di klub terbaik di dunia dan bakal tampil maksimal demi membantu PSG juara.

Namun dibalik senyum lebarnya, Karim melempar sinyal soal masa depan yang santer dikabarkan akan segera menandatangani kontrak di dan hengkang dari PSG.

Karier Mbappe di PSG masih buram. Mbappe sempat diklaim bakal bertahan di PSG meski sudah terang-terangan mengakui keinginannya pindah ke .

dan Mbappe memang doa sejoli yang tak bisa terpisahkan, sejak keduanya menghabiskan banyak waktu saat bersama timnas Prancis.

Mbappe sangat mengagumi Benzema dan berulangkali menunjukkan interaksi yang intens di antara keduanya. Termasuk saat keduanya saling berhadapan di babak 16 besar Liga Champions.

Keduanya saling bertegur sapa sebagai teman baik meski PSG akhirnya tersingkir dari Liga Champions setelah kalah agregat 2-3 dari pada pertengahan pekan lalu.

Marca melansir, Mbappe disinyalir akan menandatangani kontrak dengan Los Blancos. Namun, hal itu belum bisa diresmikan hingga waktu yang tak bisa ditentukan.

Namun, sinyal kuat kepindahan Mbappe terkihat diunggahan Instastory milik Benzema. Striker veteran Los Blancos itu mengunggah momen sedang memeluk Mbappe di lorong ruang ganti di Stadion Santiago Bernabeu, .

Momen tersebut terjadi saat jeda turun minum di mana PSG unggul 1-0 di babak pertama lewat gol Mbappe. Namun, Benzema mencetak hattrick di babak kedua untuk membawa Madrid lolos ke perempat final.

Unggahan Benzema memicu spekulasi Mbappe akan segera meneken kontrak untuk gabung . Bagi Mbappe, gabung Madrid adalah mimpinya sejak kecil.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here