Monday, 20 May 2024
HomeBeritaBermasalah dengan Kejantanan? Konsumsi Bahan Ini dapat Meningkatkan Hasrat Seksual

Bermasalah dengan Kejantanan? Konsumsi Bahan Ini dapat Meningkatkan Hasrat Seksual

Bogordaily.net – Penyebab penurunan atau libodo dan fungsi ereksi sendiri dapat disebabkan oleh , , maupun obat-obatan tertentu. Obat kuat herbal yang terbuat dari tumbuhan, dan makanan dipercaya dapat meningkatkan .

Cara kerja obat herbal dan kimiawi sebetulnya sama, yaitu meningkatkan aliran darah ke penis dan melebarkan pembuluh darah. Namun, jika Anda menggunakan ramuan obat kuat dari tumbuhan seperti pasak bumi, efek sampingnya cenderung lebih kecil. Di bawah ini merupakan sejumlah tanaman yang dapat diracik sebagai obat kuat tradisional khusus lelaki.

Sejumlah ini merupakan obat kuat tahan lama, yang dapat Anda temukan dalam bentuk makanan, tumbuhan, ataupun jamu kuat tahan lama.

Berikut beberapa yang dipercaya dapat meningkatkan keperkasaan.

1. Pasak bumi
Tidak usah diragukan lagi, pasak bumi sudah terkenal dengan kemampuannya meningkatkan libido, sehingga sering ditemukan menjadi salah satu bahan dalam ramuan obat kuat pria.

Pasak bumi banyak ditemukan di wilayah Asia Tenggara dan merupakan tanaman afrodisiak, yakni makanan atau minuman yang dapat meningkatkan gairah seksual.

2. Ginseng
Fungsi utama ginseng utamanya sebenarnya untuk meningkatkan energi tubuh. Namun, tanaman ini juga ternyata terkenal untuk meningkatkan gairah dan dorongan seks pada pria. Khasiatnya ini juga tidak bisa dipandang sebelah mata.

Ginseng memang sudah sejak lama dianggap sebagai obat kuat alami alias afrodisiak.

Disamping itu, penggunaan ginseng merah juga sudah lama dilakukan sebagai pengobatan alternatif untuk impotensi. Efek ini juga telah dikonfirmasi oleh berbagai studi pada manusia.

Sebuah studi dalam jurnal Spermatogenesis pada tahun 2013 melaporkan bahwa ginseng berpotensi meningkatkan kualitas dan jumlah sperma, baik pada pria sehat maupun mereka yang tidak subur. Oleh karena itulah ginseng sering dijadikan jamu kuat tahan lama untuk pria tradisional.

3. Akar maca
Akar maca (Lepidium meyenii) adalah akar tanaman herbal yang banyak tumbuh di Pegunungan Andes Peru, Amerika.

Tumbuhan tersebut sudah cukup lama dikenal sebagai obat kuat alami buatan sendiri. Sebuah studi dari Korea menyimpulkan bahwa akar maca efektif untuk merangsang libido pria serta mengatasi impotensi.

Akar maca bisa juga digunakan sebagai obat kuat pria untuk meningkatkan stamina tubuh agar performa Anda di ranjang makin tahan lama.

4. Semangka
Beberapa penelitian menunjukkan bahwa ternyata buah manis dan segar ini dapat menjadi pengganti Viagra yang lebih aman serta tidak berpotensi efek samping serius.

Semangka adalah sumber alami asam amino citrulline, yang dapat membantu penis Anda ereksi lebih kuat dan tahan lama. Di dalam tubuh, citrulline akan diubah menjadi L-arginine yang menyuplai gas nitrat oksida lebih banyak guna membuat penis ereksi.

Namun, lagi-lagi, bukti ilmiah terkait efektivitas mengonsumsi semangka terhadap libido pria masih belum kuat.

Oleh karena itu, sebelum mencoba berbagai bahan obat kuat alami untuk pria di atas sebaiknya konsultasikan dulu dengan dokter.

Hal ini juga dilakukan karena tidak semua orang cocok minum obat herbal. Tidak semua orang juga akan merasakan efek yang sama.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here