Thursday, 4 July 2024
HomeViralBikin Ngakak, Bapak Ini Malah Teriak saat Diberi Kejutan Ultah

Bikin Ngakak, Bapak Ini Malah Teriak saat Diberi Kejutan Ultah

Bogordaily.net – Video yang diunggah akun TikTok @yoreeegasi jadi perbincangan warganet, lantaran aksi heboh bapak yang malah teriak saat diberi kejutan ulang tahun (Ultah).

Tampak sejumlah orang yang berkerumun di depan kamar bapak itu, di mana salah satunya membawa sepiring kue dengan lilin yang menyala di atasnya. Salah satunya kemudian mengetuk pintu dan memanggil sang bapak.

“Papa… Papa…”

Dipanggil seperti itu, tentu akhirnya sang bapak membuka pintu. Namun siapa menyangka bapak itu malah terlalu kaget melihat keluarganya sudah berdiri di depan pintu kamar dan memberinya kejutan.

Bahkan saking terkejutnya, bapak berkaus putih itu sampai berteriak panik. Ekspresinya yang luar biasa terkejut membuat keluarga sang bapak tentu ikut panik dan suasana kejutan ulang tahun itu seketika berubah.

“Surprise (tidak) bikin happy,” kata pemilik akun TikTok @yoreeegasi sebagai kreator konten, dikutip dari Suara pada Jumat 4 Maret 2022.

Tak pelak konten ini membuat publik ikut terkejut. Mengutip interaksi warganet di akun Instagram @ngakaksehat yang memviralkan kembali konten ini, banyak yang heran dengan reaksi terkejut yang ditunjukkan bapak itu.

“Yang disurprisein (tidak) kaget. Yang ngasih surprise kaget,” ujar @ngakakviral sebagai caption unggahan.

“Bapaknya ada masalah apa ya,” seloroh warganet.

“Masi bingung, sebenernya bapak ini ketawa atau menangis,” kata warganet.

“Jadi bingung kue nya,” celetuk warganet lain, merujuk pada nyala api lilin yang seketika padam setelah bapak itu terlihat keluar kamar dengan terkejut.

Bahkan salah satu anak dari bapak di video itu sampai ikut berkomentar atas viralnya konten tersebut. Ia mengaku begitu cemas lantaran reaksi ayahnya di luar dugaan, meski kini ia mengaku semua sudah baik-baik saja.

“Yampun papaaa akuuu sampe viral gini, padahal kita jantungan, apalagi aku yang ngetok,” ungkap warganet dengan akun @megicandella tersebut. “Puji Tuhan papaku ga kenapa-kenapa, beliau ga sadar katanya kosong pikirannya. Cuma bisa jeritt. Sampe papa liat videonya aja papa heran ‘kenapa papa teriak ya’,” klarifikasi pemilik akun TikTok @yoreeegasi .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here