Friday, 26 April 2024
HomeHiburanBintang Dewasa Angelina Please, Ditemukan Tewas Setelah Lima Hari Hilang

Bintang Dewasa Angelina Please, Ditemukan Tewas Setelah Lima Hari Hilang

Bogordaily.net – Komunitas film biru sedang berduka atas meninggalnya bintang film dewasa , yang ditemukan setelah hilang selama hampir seminggu. Ia meninggal diusia 24 tahun.

Menurut laporan Polisi setempat, mayat , yang memiliki nama asli Francesca Elizabeth di rumahnya di setelah kabarnya tidak terlihat atau terdengar dalam lima hari, Jumat 18 Maret 2022.

Pemeriksa Medis Clark County belum mengungkapkan rincian lebih lanjut mengenai waktu kematian atau hasil otopsi Please karena kasusnya masih menunggu keputusan.

Tetangga dan sesama aktris dewasa Aspen Brooks menulis di Twitter, “Pergi untuk memeriksa teman saya setelah dia hilang, hanya untuk mengetahui bahwa kami kehilangan orang yang luar biasa. Salah satu teman terbaik saya. Tetanggaku.”

“Orang yang akan saya gosipkan tentang segala hal. Dia berusia 24 tahun dan dia memandang rendah kami sekarang di tempat yang lebih baik, memberi tahu kami bahwa semuanya akan baik-baik saja,” tambahnya.

Kakak , Lonnie Montalbano, telah membuat halaman GoFundMe untuk menutupi biaya membawa pulang jenazahnya.

“Ini adalah sesuatu yang tidak pernah saya bayangkan harus saya lakukan untuk adik perempuan saya, Francesca dicintai oleh begitu banyak orang, begitu istimewa dalam sejuta cara,” tulisnya.

“Dia akan pergi ke atas dan ke luar untuk membantu orang-orang yang dia cintai. Sekarang dia dan keluarganya meminta bantuanmu.

Hingga saat ini, kematian artis panas tersebut masih dalam penyelidikan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here