Friday, 17 May 2024
HomeBeritaBody Tape, Pengganti Bra yang Bikin Penampilan Makin Oke

Body Tape, Pengganti Bra yang Bikin Penampilan Makin Oke

Bogordaily.net – Memakain merupakan bagian penting bagi para wanita dalam berpakaian. Namun terkadang, penggunaan terasa merepotkan. Well, sekarang tak perlu khawatir karena sekarang ada pengganti yang bisa kamu andalkan, yakni body tape.

Ya, penggunaan terkadang terasa merepotkan dan bisa ikut menimbulkan masalah seperti kawat yang sakit, menyebabkan iritasi, atau mengganggu penampilan jika ingin berpakaian sedikit terbuka.

Namun dengan adanya body tape, layaknya , body tape ini bisa menutup dan menopang payudara dengan baik. Body tape juga cocok untuk kamu yang ingin menggunakan pakaian backless atau terbuka tanpa takut ikut terlihat yang akhirnya mengurangi keindahan dari baju itu sendiri.

Masih ragu untuk memakai body tape? Yuk, simak 5 manfaat memakai body tape pengganti yang harus kalian tau.

1. Membuat

Mulanya, body tape ini banyak dipakai oleh selebriti mancanegara seperti Kim Kardashian.

Body tape menjadi salah satu jenis fashion hacks, untuk kamu yang sering menggunakan pakaian yang terbuka atau backless.

Jadi ketimbang pusing mencari cara untuk menyembunyikan tali bra kamu, penggunaan bra tape jelas lebih praktis. Kamu bisa lebih dan bebas beresksplorasi menggunakan pakaian apapun.

2. Mudah saat digunakan

Kamu hanya perlu merekatkan body tape tersebut seperti selotip dari bagian bawah payudara hingga ke belakang bahu.

Sebelum menempelkan body tape ke tubuh kamu, hindari pemakaian oil dan body lotion payudara ya. Sebab, pemakaian oil dan body lotion bisa membuat permukaan kulit menjadi lembap sehingga akan mengurangi kelekatan pada body tape.

3. Bisa dibentuk sesuai pakaian

Dengan menggunakan body tape kamu bisa membentuk payudara sesuai keinginan dan bentuk pakaian.

Kamu bisa menyesuaikan pemakaian body tape dengan baju yang akan digunakan. Oh iya, tak perlu khawatir body tape tak akan terlepas karena kebanyakan produk body tape saat ini sudah dilengkapi dengan perekat yang kuat, nyaman, dan aman saat dipakai seharian.

4. Tidak bikin sesak

Meski produk ini menggunakan perekat, kamu bisa mencari body tape yang perekatnya nyaman saat digunakan maupun saat dilepas.

Sebaiknya kamu juga tidak merekatkan body tape terlalu ketat atau longgar, ya! Karena hal ini jelas membuat pemakaian body tape menjadi kurang nyaman.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here