Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorBooster di Adira Berjalan Lancar, Camat Bogor Selatan Ajak Warganya di Vaksin

Booster di Adira Berjalan Lancar, Camat Bogor Selatan Ajak Warganya di Vaksin

Bogordaily.net – Pegawai atau karyawan PT Finance Tajur, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor nampak antusias mengikuti vaksinasi 1, 2 dan di halaman kantor Cabang Finance Bogor, Senin, 7 Maret 2022.

Kegiatan yang berkolaborasi dengan Polresta Bogor Kota itu ditinjau dan disaksikan langsung Camat Bogor Selatan, Hidayatulloh, Danramil dan Kapolsek Bogor Selatan Kompol Diana.

Usai meninjau, Camat Bogor Selatan Hidayatulloh mengatakan, kegiatan vaksinasi ini diselenggarakan oleh pihak Polresta Bogor Kota yang bekerja sama dengan pihak , dimana target peserta vaksinasi tersebut ialah seluruh pegawai atau karyawan dari PT Finance Bogor, dan juga warga sekitar.

“Ya, kami lihat animonya begitu tinggi. Tadi ada sekitar 100 orang yang sudah tervaksin, mulai vaksinasi 1, 2 dan ( ketiga),” kata Hidayatulloh kepada Bogordaily.net, Senin siang, 7 Maret 2022.

Lanjut Hidayatulloh, vaksinasi ini dalam rangka mengakselerasi capaian vaksinasi, khususnya di wilayah Bogor Selatan, sekaligus meningkatkan herd immunity.

Selain itu, Ia juga mengingatkan kepada , bahwa Covid-19 ini masih ada sehingga diimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes), seperti menjaga jarak, mencuci tangan, menggunakan masker. Ia juga tak lupa, untuk mengajak agar segera mengikuti kegiatan vaksinasi.

“Pandemi ini belum berakhir, dan hari ini kita terus berupaya dalam mencegah penularan Covid-19 yang lebih luas. Maka dalam menjaga imun tubuh kita, mari kita . Datang ke lokasi-lokasi vaksinasi,” ajaknya.

(Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here