Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanBritney Spears, Bagikan Foto Telanjang di Akun Instagramnya

Britney Spears, Bagikan Foto Telanjang di Akun Instagramnya

Bogordaily.net, sering kali membagikan toples dirinya di akun instagram pribadinya. Ia suka sekali memperlihatkan bagian tubuhnya. Bahkan, awal bulan ini, ia benar-benar berpose bulat.

Belakangan ini Britney lebih ramai disorot kerena kehidupan personalnya. Polemiknya bersama sang ayah yang berbuntut hukum, dan terakhir tentang hubungan asmaranya dengan pria yang jauh lebih muda, bersama aktor Sam Ashgari.

Dalam sebuah wawancara dengan portal hiburan, standard.uk.com, Britney menjelaskan, kenapa ia berfoto .

“Wanita bebas berekspresi, dengan energi yang bebas, dan lepas,” ungkapnya.

Bukankah wanita memiliki haknya? Dan itu adalah haknya. Selama ia merasa baik-baik saja berpose , ia merasa bingung kenapa orang lain harus merasa risau?

“Menjadi wanita yang bebas, tidak ada perasaan yang lebih baik dari pada ini,” tulis Britney pada salah satu telanjangnya di pertengahan tahun lalu.

Seolah tak malu menunnjukan - toplesnya, Britney malah terkesan bangga. Menurutnya, itu merupakan salah satu bentuk ekspresi yang menggambarkan dirinya.

Baru-baru ini, dalam rangka merayakan ulang tahun kekasihnya, Sam Asgahari. Tampaknya Briteny dan Sam berpergian ke sebuah pulau yang eksotis. Ia makin vulgar beraksi.

Tak hanya , Britney Spears juga menunjukkan kemesraannya dengan Sam di kolam renang. Britney digendong Sam di kolam renang, didekap erat, dan Sam menciumnya penuh gairah.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here