Friday, 10 May 2024
HomeBeritaBruno Fernandes Bawa Timnas Portugal Lolos ke Piala Dunia 2022

Bruno Fernandes Bawa Timnas Portugal Lolos ke Piala Dunia 2022

Bogordaily.net – Bermain sangat gemilang, Bruno Fernandes membobol gawang lawan. Berkat gol yang dicetak Bruno Fernandes,  Timnas berhasil lolos ke 2022.

Pada pertandingan babak playoff Kualifikasi kontra Makedonia Utara, banyak yang menilai jika  permainan Bruno Fernandes dianggap sebagai aktor utama dan lebih bersinar dibanding kapten Timnas , Cristiano Ronaldo (CR7), yang hanya mencetak satu assist di kualifikasi 2022.

Dengan kemenangan mengantarkan Purtugal ke 2022 tak membuat Bruno Fernandes meninggi.

Bruno malah merendah dan mengatakan kemenangan tim lebih penting ketimbang apa pun.

“Yang terpenting adalah menang. Semua orang punya ambisi, tak terkecuali Cristiano dan saya. Biasanya dia mencetak gol dan saya membantu, tapi hari ini sebaliknya,” kata Fernandes dikutip dari metrouk, pada hari, Rabu 30 Maret 2022.

Pada kualifikasi 2022. telah tancap gas lewat tendangan Bruno Fernandes pada menit 32 yang diumpan oleh CR7.

Pemain kunci yang sedang naik daun ini mengakui mengidolakan dua bintang sepakbola yakni Ronaldinho dan Cristiano Ronaldo.

Fenandes diketahui mengidolakan dan menjadikan iinspirasi dari gaya bermain Ronaldinho di atas lapangan.

Bagi dirinya, sosok kedua pesepakbola legend itu sangat mempengaruhi permainannya dilapangan. Semangat kemenangan harus ia torehkan, agar mampu menjadi pemain terbaik seperti kedua idola.

Bruno Fernandes bahkan menyebutkan rekannya Cristiano Ronaldo telah mengubah dirinya menjadi sosok pemain yang bermental baja dan akan selalu siap pada sesulit apapun pertandingan yang dia jalani.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here