Thursday, 25 April 2024
HomeHiburanBTS dan Lisa BLACKPINK Raih Pencapaian Luar Biasa di Billboard Hot Trending...

BTS dan Lisa BLACKPINK Raih Pencapaian Luar Biasa di Billboard Hot Trending Songs Chart!

Bogordaily.net – Oktober lalu, meluncurkan grafik baru yang melacak tren dan percakapan terkait musik global secara real time di Twitter, menyoroti buzz seputar rilis baru, acara penghargaan, momen festival, nostalgia musik, dan banyak lagi.  Menurut , tangga lagu unik karena melacak lagu apa yang dibicarakan orang, belum tentu apa yang mereka dengarkan.

Untuk minggu yang berakhir pada 12 Maret, baik lagu hit “Butter” dan lagu debut solo “LALISA” menghabiskan minggu ke-20 berturut-turut di tangga lagu , menjadi dua lagu pertama yang mencapai prestasi tersebut.

Khususnya, pencapaian ini berarti bahwa “Butter” dan “LALISA” adalah dua lagu yang menghabiskan setiap minggu di chart sejak diluncurkan 20 minggu lalu pada Oktober 2021.

“Butter” mempertahankan posisinya di No. 1 di chart minggu ini, menandai minggu ke-12 di puncak, setelah mencatat 3,9 juta mention di Twitter untuk minggu pelacakan 25 Februari hingga 3 Maret. Sementara itu, “LALISA” mempertahankan posisinya di No. 17 dengan 289.000 mention Twitter di minggu yang sama.

Termasuk “Butter,” mengklaim tujuh dari 20 tempat teratas di chart minggu ini. Lagu OST Jungkook “7 Fates: CHAKHO” “Stay Alive” (diproduksi oleh Suga) berada di urutan ke-3, OST “Jirisan” milik Jin “Yours” di urutan ke-5, “Super Tuna” milik Jin di No. 6,OST “Our Beloved Summer” lagu “Christmas Tree” oleh V di No. 12, “Permission to Dance” di No. 13, dan “Dynamite” di No. 18.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here