Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanBTS Konser Permission To Dance On Stage-Soul Tanpa Seruan Penonton, Ini Ungkapan...

BTS Konser Permission To Dance On Stage-Soul Tanpa Seruan Penonton, Ini Ungkapan Jungkook

Bogordaily.net sukses menyelenggarakan konser Permission To Dance On Stage -Seoul pada tanggal 10 Maret 2022 kemarin, di stadion utama Jamsil Olympics Stadium, Seoul, Korea Selatan. Rencananya konser tersebut akan berlanjut pada tanggal 12 dan 13 Maret 2022.

Melansir dari Koreaboo, menurut laporan dari Yonhap News pada Jumat, 4 Maret 2022, semua tiket untuk konser mendatang yang dilakukan oleh grup global di Seoul telah terjual habis pada hari pertama penjualannya.

Tiket untuk 3 pertunjukan konser Permission To Dance On Stage – Seoul langsung terjual habis dalam beberapa jam saja, setelah penjualan tiket resmi dibuka secara eksklusif untuk anggota fanclub - pada 3 Maret 2022 pukul 8 malam KST.

Tak lama setelah konser PERMISSION TO DANCE ON STAGE di Seoul kemarin berakhir, media Koreboo melaporkan jika Jungkook berbagi apa yang sebenarnya dia rasakan tentang aturan konser yang melarang penonton untuk bersorak atau berdiri selama pertunjukan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Aku biasanya mendengar fans bernyanyi dan bernyanyi bersamaku. Aku tidak bisa mendengarnya hari ini. Dan itu membuatku tidak nyaman hari ini. Maksudku, itu masih luar biasa. Tapi tetap saja, itu masih merasa sulit bagiku.”

Dia menjelaskan, “Bukannya aku tidak bisa berkonsentrasi pada pertunjukan atau tidak bersenang-senang. Aku pernah melakukan konser online sebelumnya. Dan aku menganggapnya seperti rekaman video karena penonton akan menonton online. Aku harus fokus untuk terlihat sempurna di kamera dan hanya itu. Tapi hari ini, rasanya aneh. Aku melihat tepat di depan mataku tapi aku tidak mendengar apapun dan mereka tidak bisa berdiri, menari atau apapun. Mereka harus tetap duduk Ya, bagiku itu sulit untuk dilihat.”

Tapi meskipun Jungkook tidak dapat mendengar teriakan para penggemar saat tampil, dia masih berusaha keras menunjukkan versi terbaik dirinya kepada para penggemar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here