Friday, 26 April 2024
HomeKulinerBuka Puasa, Yuk Nikmati Aneka Menu Lezat di Holywings Bogor

Buka Puasa, Yuk Nikmati Aneka Menu Lezat di Holywings Bogor

Bogordaily.net– Berbuka puasa bersama pasangan, keluarga, maupun sahabat pada kali ini bisa dilakukan di mana saja. Tak hanya di rumah, jika ingin menikmati suasana berbeda, sesekali bisa menikmati aneka sajian menu di cafe atau restoran. Salah satunya bisa mengunjungi Bogor.

Berlokasi di Jalan Raya Pajajaran No.79, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, beragam menu tersaji di Bogor yang bergerak di bidang Food and Beverage (F&B) dan merupakan cabang ke-35 ini.

Untuk menu berbuka puasa beragam pilihan bisa dinikmati. Mengusung konsep cafe yang family friendly, menu tersebut di antaranya Chicken Wings dengan rasa Granpa, Salted Egg, Spicy Korean, Salty Chilli, Redhot Buffalo, Korean Garlic Soy, Sambal Balacan, Sambal Matah, Spicy Spiracha, Cajun BBQ, dan Spicy Honey Lime.

Ada pula menu lainnya pada Holy Bites seperti Nori Crispy, Chicken Nanban, Kentang Goreng , Popcorn 21+, Salted Edd Chips, Nachos Cheese.

Pengunjung juga bisa menikmati sajian Crispy Cireng, Usus Crispy, Cilok Baa, Beef Meatball, Fishball. Bagi yang ingin extra topping terdapat banyak pilihan mulai dari chinese spicy, korean, salty chilli dan salted egg.

Chicken Nanban salah satu menu Holy Bites di Bogor. (Istimewa/Bogordaily.net)

Dengan mengusung konsep family friendly, Hoywings menghadirkan menu untuk anak-anak atau Kids Meal yakni Chicken Katsu Fried Rice, Beef Meatballs Marinara, Beef Sliders, Lollipop Chicken Wings with Teriyaki Sauce, dan Bakmi Goreng Kecap.

Harga yang cukup terjangkau membuat pengunjung tak perlu merogoh kocek dalam-dalam.

Meski demikian, jika ingin menu sultan Holywing menyajikan Holy Steak seperti Sirloin Grain FED, Wagyu Sirloin MB 5, Ribeye Australia Grain FED, Wagyu Ribeye MB 5, Porterhouse Steak US, Nasi Goreng Jutawan, Steak, dan Wagyu Beef Saikoro with Orange Onion Soy Sauce.

Untuk beverage hadir juga berbagai merk Beer, Cocktail, Draught Beer, Flavour Ice Tea dan Soda Fizz, Juice, Milkshake, Fruit Tea for sharing, Minuman Nusantara Indonesia, dan Nusantara Tap Cocktail.

Nah, tunggu apa apalagi, yuk nikmati buka puasa bersama keluarga, teman, atau pasangan tercinta dengan mengunjungi Bogor. Nikmati menu-menu pilihan yang tentunya menggugah selera dan sayang jika dilewatkan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here