Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanBukan Sedot Lemak, Ini yang Bikin Aura Kasih Lebih Langsing

Bukan Sedot Lemak, Ini yang Bikin Aura Kasih Lebih Langsing

Bogordaily.net– kini tampak langsing. Penampilannya pun mendapat sorotan warganet. Ibu satu anak itu bahkan sempat dituduh melakukan sedot lemak.

tak tak menampik mau melakukan sedot lemak tetapi niatnya urung dilakukan karena ada beberapa persyaratan.

“Sempat kepikiran (sedot lemak). Tapi do and don't nya banyak banget,” kata dikutip Suara.com dari Instagram, Jumat, 18 Maret 2022.

“Recovery juga satu bulanan. Hei hei!” imbuh pemilik nama lengkap Aura Sanny Syahrani itu.

Daripada menjalani sedot lemak, pun memilih cara lain. Demi mendapatkan tubuh yang ideal, mantan istri Eryck Amaral ini mengaku menjalani pola hidup sehat.

“Saya makan yang bener aja. Nasinya pakai nasi merah, pagi cuma makan buah dan probiotik,” kata penyanyi yang juga bintang film ini.

. (Instagram/aurakasih/Bogordaily.net)

Tak hanya mengatur pola makan, juga menyeimbangkan dengan olahraga. Tak perlu yang berat atau harus ke gym, ia bisa melakukan di sekitar rumah. Misalnya dengan kaki 30 sampai 40 menit.

Alhasil, dalam waktu dua bulan, berat badan penyanyi berdarah Sunda itu pun turun sebanyak lima kilogram.

Seperti diketahui eksistensi terlebih di media sosial tak diragukan lagi. Seperti beberapa waktu lalu di Instagram membagikan foto terbaru dengan nuansa tak biasa. Ia tampil memakai baju ketat yang membentuk badan dengan dress ornamen bolong-bolong yang tak biasa.

mengenakan semacam outer-body dengan material spiral yang dipola sedemikian rupa sehingga tercipta kesan bolong-bolong di pakaiannya itu. Warganet pun langsung menyerbu kolom komentar dan memuji penampilannya. Namun ada pula warganet yang menyebut penampilannya bak ratu ular.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here