Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaBuntut Kekalah PSG, Neymar Terlibat Perkelahian dengan Donaruma di Ruang Ganti

Buntut Kekalah PSG, Neymar Terlibat Perkelahian dengan Donaruma di Ruang Ganti

Bogordaily.net menahan malu atas kekalahan mereka di Stadion Barnebeu, setelah dipermalukan oleh Real Madrid.
tersungkur di leg kedua Babak 16 Besar , Kamis, 10 Maret 2022 dini hari.

Kekalahan yang mereka terima ini, tidak saja membuat mimpi mereka melaju di gagal. Namun lebih dari itu, kekalahan ini kemungkinan akan berimplikasi besar pada harmonisasi diantara para pemain mereka.

Semuanya dimulai ketika mencela kiper karena kegagalannya mengagalkan gol kedua Benzema. Gol itu datang diawali setelah Neymar kehilangan bola yang kalah berebut dengan Vinicius Jr.

Pada awalnya, Donruma hanya mengingatkan Neymar bahwa gol kedua Madrid lahir dari kesalahannya setelah kehilangan bola. Selanjutnya, kedua pemain di kabarkan saling beradu argumentasi.

Perdebatan diantara kedua pemain ini, semakin menjadi-jadi. Bahkan dikabarkan, keduanya hampir terlibat adu jotos. Kejadian ini terjadi ketika Tim Paris Saint Germain berada di ruang ganti.

Perselisihan itu akhirnya berakhir, setelah pemain-pemain lainnya memisahkan mereka. Namun demikian patut dipastikan, hubungan antar pemain di Paris Saint Germain akan mengalami hambatan, setidaknya dalam beberapa waktu ke depan.

Kekalahan dari Real Madrid, nampaknya juga meninggalkan kekecewaan mendalam bagi para petinggi yang datang langsung ke Barnebeu.

Presiden Klub , Nasser al Khelaifi dan Direktur Olahraga, Leonardo, di akhir pertandingan mendatangi wasit pertandingan.

Dua petinggi Paris ini disebutkan kecewa dengan kepimpinan wasit yang menurut mereka memberikan kerugian bagi timnya. Nasser dikabarkan mencoba memasuki ruang ganti wasit di Stadion Barnebeau.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here