Thursday, 2 May 2024
HomeKota BogorCari Tas Branded 100% Authentic ke Fairytale by Renny Aja!

Cari Tas Branded 100% Authentic ke Fairytale by Renny Aja!

Bogordaily.net – Bagi kamu yang mau membeli, mejual tas, bahkan branded tidak usah jauh-jauh, karena ada di Bogor!

Berdiri sejak 2014, Renny sebagai owner menjelaskan awal mula memilih nama “Fairytale”.

“Sejak kecil saya suka sekali membaca buku, menonton, baca cerita princess di negeri dongeng, dimana dipenuhi dengan wanita cantik dan menyukai tas, , baju, dompet, dan jam,” paparnya.

“Jadi fairytale adalah konsep negeri dongeng yang indah untuk para wanita, ketika berada di dalamnya akan kerasan, terpana dan merasa cantik seperti seorang putri,” tambahnya.

Tak hanya tas, Renny menjelaskan ia mempunyai beberapa koleksi lainnya seperti dompet, kacamata, jam (mostly untuk wanita) branded yg 100% authentic dengan kondisi baru maupun preloved (secound), authentic, baju wanita.

Kemudian ada juga jasa cuci tas dan sepatu, dan jasa consignment (titip jual dan beli putus) untuk produk-produk branded dari USA atau Eropa.

“Barang branded authentic seperti tas, jam, dompet yang kalian miliki bisa titip jual loh. Atau dibeli oleh kami dengan harga bagus dan pembayaran juga cepat, no ribet,” ujar Renny.

“Berikut barang brand yang kami jual seperti Kate Spade, Michael Kors, Coach, Tory Burch, Marc Jacobs, Fossil, Bimba Y Lola, Longchamp, Karl Lagerfield, dan masih banyak lagi,” bebernya kepada Bogordaily.net Kamis 10 Maret 2022.

juga berbeda dengan lainnya karena memiliki konsep one-stop shopping.

“Konsep ini di mana kami menyediakan segalanya yang pastinya buat customer dijamin betah. Terlebih pembayaran bisa dp atau cicilan. Jadi buat yang ingin memiliki tas branded amat dipermudah,” ucapnya.

Tak hanya itu, Renny juga menerima pembayaran via pay later, tokopedia.

“Bahkan pembelian online bisa memakai ekspedisi dan ojek dan pastinya semua pengiriman menggunakan asuransi jadi aman,” jelasnya.

Nah bagi kamu yang mau liat-liat langsung, yuk datang aja ke Ruko Jalan Jendral Sudirman No 15, Bogor Tengah (sebelah Bogor Junction and sebelah Yung Bangka Es).

Informasi lebih lanjut hubungi ke nomor 0852-8233-0128, khusus titip jual ke nomor 0812-8752-1208.

Cek promo lainnya di @fairytalebyrenny dan katalog di @katalog_fairytale.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here