Wednesday, 15 May 2024
HomeBeritaCedera, Mbappe Tetap Diboyong ke Markas Real Madrid

Cedera, Mbappe Tetap Diboyong ke Markas Real Madrid

Bogordaily.net–Kylian Mbappe masuk dalam skuad pertandingan leg kedua babak 16 besar melawan , Kamis, 10 Maret 2022 dini hari WIB mendatang. Meski cedera pada kaki kirinya, pesepakbola berusia 23 tahun itu tetap diboyong pelatih Paris Saint-Germain ().

Winger Prancis itu mengalami cedera saat menjalani sesi latihan pada Senin, 7 Maret 2022 waktu setempat. pun menyatakan Mbappe menjalani pemeriksaan Selasa, 8 Maret 2022.

Pertandingan ini krusial bagi . Mereka unggul 1-0 dalam duel leg pertama lalu, sehingga seharusnya di posisi favorit untuk menang. Akan menjadi kerugian bagi jika Mbappe tidak bermain karena dia pernah mencetak satu-satunya gol ketika menang 1-0 atas Real Madrid pada leg pertama di Paris bulan lalu.

Jika kembali pulih, Mbappe bisa menghadapi klub yang disebut-sebut akan mengontraknya ketika kontraknya di Paris berakhir Juni, meskipun terus membujuk agar dia tidak pergi.

Sementara itu akan tanpa mantan pilar pertahanan Madrid, Sergio Ramos karena terus menerus mengalami masalah betis. Namun, Ramos juga turut terbang ke Spanyol bersama skuad .

Melansir Antara dari AFP, Pelatih Mauricio Pochettino mengatakan Ramos yang membela Real selama 16 tahun masih bisa memainkan peran penting dalam memberikan informasi mengenai bekas rekan-rekan satu timnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here