Sunday, 19 May 2024
HomeHiburanCiye... Tiara Andini dan Alshad Ahmad Umbar Kemesraan

Ciye… Tiara Andini dan Alshad Ahmad Umbar Kemesraan

Bogordaily.net–Penyanyi dan tampaknya semakin mesra. Sebuah akun TikTok bahkan memperlihatkan kumpulan video yang menunjukkan kedekatan dan .

Tiara Andini dan . (Instagram/tiaraandini/Bogordaily.net)

Terlihat Tiara Andini merekam momen ketika sedang jalan bareng . Tiara begitu sabar mengunggu Alshad yang sedang meladeni ajakan foto bareng penggemarnya. Pada video berbeda, Tiara Andini dan bermain-main dengan hewan peliharaan. Selain itu, juga pernah secara sengaja memperlihatkan potret kakinya yang menempel di kaki Tiara Andini.

Sederet momen kebersamaan Tiara Andini dan itu langsung membuat warganet baper. Mereka mengaku gemas saat melihat sederet unggahan terbaru Alshad yang manja dengan Tiara.

“Barusan Alshad bikin story, lagi di pesawat bareng Tiara, hati ini agak sakit tapi ikhlas,” komentar warganet dilansir Suara.com, Sabtu, 12, Maret 2022.

“Barusan 30 menit yang lalu Alshad update lendotan sama Titi,” kata warganet.

“Aa Alshad bikin IG Stories bareng Tiara mana nempel bgt lagi aaa gemeshh,” timpal lainnya.

“Awas aja udah nglendat nglendot tapi gimmick doang,” ujar warganet.***

Sementara itu dikenal sebagai sepupu Raffi Ahmad yang memiliki kebun binatang pribadi. Tiara Andini bahkan sudah terlihat akrab dengan beberapa binatang peliharaan Alshad. Alshad bahkan menyebut Tiara sebagai Mama dari Selen, harimau bengala putih langka dari Arika Selatan. Sedangkan sejak lama, Alshad dikenal sebagai Papa Selen.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here