Wednesday, 8 May 2024
HomeBeritaCorner McGregor Kembali Berulah, hingga Ditangkap Polisi

Corner McGregor Kembali Berulah, hingga Ditangkap Polisi

Bogordaily.net, kembali membuat ulah. Dia kepolisian Dublin, Irlandia, usai ugal-ugalan dengan memakai mahalnya.

oleh kepolisian setempat karena melakukan sejumlah pelanggaran di jalan raya. Dilansir dari Fox News, Kamis, 24 Maret 2022, dia saat mengendarai Bentley Continental GT.

Selain menangkap petarung 33 tahun itu, seharga Rp 2,6 miliar miliknya juga langsung disita oleh polisi.

Saat insiden itu, polisi langsung meminta McGregor menepi. Kemudian, dia ditahan dan didakwa dengan sejumlah pasal Undang-Undang Lalu Lintas.

Dalam keterangan pers, polisi mengatakan mereka menangkap seorang pria berusia 30-an sehubungan dengan insiden mengemudi berbahaya di daerah Palmerstown di Dublin Barat, Irlandia.

“Pria itu dibawa ke Stasiun Lucan Garda di mana dia kemudian didakwa. Dia telah dibebaskan sambil menunggu persidangan di Pengadilan Distrik Blanchardstown,” kata seorang juru bicara polisi kepada Irish Independent.

Dengan berbagai dakwaan tersebut, McGregor berpotensi mendekam di penjara selama enam bulan dan harus bayar denda. Bentley milik McGregor pun kini disita oleh polisi sebagai barang bukti.

McGregor, yang memiliki sejumlah hukuman lalu lintas jalan, diketahui sedang melakukan perjalanan di sepanjang N4 antara Lucan dan Palmerstown.

Sebelumnya, McGregor pernah menghadapi persidangan dengan kasus yang sama pada 2017 ketika dia didenda karena kebut-kebutan.

“Mr McGregor sedang mengemudi ke gym ketika dia dihentikan oleh polisi karena dugaan pelanggaran lalu lintas jalan. Dia lulus tes narkoba dan alkohol yang diambil di kantor kepolisian Lucan,” kata juru bicara McGregor dikutip dari Independent.

Pada 2018 dia juga sempat melempar boneka di arah bus di Brookyn untuk mengenai rivalnya saat itu, Khabib Nurmagomedov. Kejadian itu pun sampai melukai sejumlah petarung dan penumpang di dalam bus.***

Copy Editor: Riyaldi

 

Simak Video Lainnya dan Kunjungi YouTube BogordailyTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here