Sunday, 16 June 2024
HomeHiburanCurhat Bintang MTV yang Dibius lalu Diperkosa Beberapa Pria

Curhat Bintang MTV yang Dibius lalu Diperkosa Beberapa Pria

Bogordaily.net–Seorang , mengalami nasib nahas. Wanita yang ikut dalam program Are You the One? musim ke-5 itu mengaku menjadi dan kekerasan seksual yang dilakukan oleh para peserta pria.

Hal itu diungkapkan Gianna dalam sebuah wawancara bersama the Daily Beast seperti dikutip dari Detik.com. Peristiwa itu menimpa dirinya pada 2017 silam. Saat itu Gianna sedang mengonsumsi obat penenang dari seorang dokter setelah masuk dalam acara itu.

Konflik yang dialaminya di dalam program tersebut bersama peserta lainnya membuat ia butuh obat penenang. Dokter pun mengingatkan obat tersebut tak boleh diminum bersama alkohol. Namun produser acara menyuruhnya tetap minum-minuman beralkohol dengan dalih jika obat itu memiliki dosis rendah dan tak masalah. Tak lama kemudian Gianna pingsan.

Setelah sadar Gianna diberitahu jika dirinya dibawa ke kamar oleh para peserta pria. Ia bahkan sempat berteriak ‘tidak' saat hendak dibangunkan oleh rekan-rekannya di dalam acara itu. Namun, saat dirinya tak sadar ada beberapa peserta pria yang mengambil kesempatan dengan melakukan tindak pelecehan seksual hingga memperkosanya.

Produser acara itu lalu menanyakan padanya apakah ia ingin para pelaku tindakan tersebut dipecat dari acara itu, tetapi efeknya akan besar karena ternyata banyak pria yang akan terkena sanksi tersebut. Mereka pun sepakat untuk menaruh para pria di kamar tidur berbeda dengannya dan melarang Gianna mengonsumsi alkohol selama proses syuting.

“Aku benar-benar hancur, aku menjadi orang yang berbeda setelah kejadian itu,” kata Gianna. “Harusnya mereka tak meninggalkan ku dalam posisi yang tak aman,” sambungnya.

Di sisi lain pihak produksi acara tersebut, Lighthearted Entertainment membantah tudingan . Mereka mengaku selama delapan musim berjalannya acara tak ada korban atau pun tindak kekerasan seksual dalam program tersebut. Meski begitu mereka akan tetap transparan dan bekerja sama dalam penyelidikan.

Sementara itu Are You the One? merupakan tayangan Amerika yang menampilkan 11 orang pria dan 10 orang wanita muda yang dijodohkan dan tinggal bersama. Jika pasangan itu berhasil bertahan sampai akhir episode, maka mereka akan mendapatkan hadiah sebesar USD 1 juta atau senilai Rp14,3 miliar.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here