Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanDaebak! BTS Berturut-turut Mencetak Top 10 di IFPI Global Digital Single Chart

Daebak! BTS Berturut-turut Mencetak Top 10 di IFPI Global Digital Single Chart

Bogordaily.net – Dua kali secara berturut-turut, top 10 Single Chart Digital Global IFPI. Dan lagu Butter menduduki posisi keempat.

Pada 1 Maret 2022, International Federation of the Phonographic Industry (IFPI) mengumumkan Global Digital Single Chart tahunan untuk tahun lalu, dengan Butter menempati posisi keempat.

Bagan ini diukur berdasarkan keberhasilan pada semua format digital, termasuk unduhan single track dan streaming pada layanan berlangganan berbayar dan platform yang didukung iklan.

Melansir Soompi, Selasa, 1 Maret 2022, ini adalah kali kedua berturut-turut berhasil masuk chart. Tahun lalu, menempati Nomor 10 dengan lagu mereka Dynamite.

IFPI's 2021 Global Digital Single Chart dimenangi oleh The Weeknd. Dilanjut dengan The Kid Laroi dan Justin Bieber posisi kedua, Dua Lipa posisi ketiga, posisi keempat ditempati oleh BTS, disusul Olivia Rodrigo posisi ke lima.

Selain itu, IFPI mengumumkan pada 24 Februari melalui akun Twitter resmi mereka bahwa BTS telah mengambil tempat No. 1 Bagan Artis Global IFPI 2021 mereka.

BTS saat ini sedang bersiap untuk konser “Permission to Dance On Stage” mereka Seoul pada bulan Maret dan Las Vegas pada bulan April, serta Grammy Awards.

BTS juga dikenal sebagai Bangtan Boys, adalah grup vokal pria asal Korea Selatan. Grup ini beranggotakan tujuh orang, antara lain RM, J-Hope, SUGA, Jin, V, Jungkook, dan Jimin.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here