Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaDear Pria! Tak Perlu Obat Kuat, Ini Cara Agar Lebih Hot di...

Dear Pria! Tak Perlu Obat Kuat, Ini Cara Agar Lebih Hot di Ranjang Secara Alami

Bogordaily.net–Badan Pengawas Obat dan Makanan () beberapa waktu lalu menemukan produk kopi kemasan yang mengandung parasetamol dan juga viagra atau sildenafil alias . Sebanyak 15 jenis atau 5.791 produk pangan olahan itu ditemukan di wilayah Bandung dan Bogor. Parasetamol dan sildenafil menurut merupakan sejenis bahan kimia obat (BKO) yang tidak boleh digunakan dalam obat tradisional maupun pangan olahan seperti kopi kemasan.

Berbicara soal diklaim bisa membuat laki-laki ereksi lebih lama saat berhubungan seksual. Padahal secara alami, penis bisa ereksi karena terjadi tekanan darah. Oleh sebab itu, pastikan sistem peredaran darah mengalir lancar bermanfaat juga bagi kesehatan seksual.  Tanpa perlu mengonsumsi , kesehatan seksual pada laki-laki bisa ditingkatkan secara alami. Dikutip Suara.com dari Healthline, berikut cara untuk meningkatkan kualitas seksual pada pria secara alami.

Tetap aktif

Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan kesehatan adalah latihan kardiovaskular. Seks mungkin meningkatkan detak jantung, tetapi olahraga teratur dapat membantu kinerja seksual dengan menjaga kondisi jantung tetap bugar. Lakukan olahraga selama tiga puluh menit sehari untuk mengeluarkan keringat, seperti berlari dan berenang. Aktivitas itu dapat meningkatkan libido.

Makan buah dan sayuran

Makanan tertentu juga dapat membantu meningkatkan aliran darah, seperti bawang merah dan bawang putih. Kedua makanan itu mungkin tidak nyaman untuk pernapasan, tetapi dapat membantu sirkulasi darah lebih lencar. Selain itu, pisang yang kaya kalium juga dapat membantu menurunkan tekanan darah, tentunya dapat bermanfaat bagi kesehatan seksual dan meningkatkan kinerja seksual.

Konsumsi daging

Daging mengandung sejumlah nutrisi yang baik untuk kesehatan seksual, seperti asam lemak omega-3 yang bisa meningkatkan aliran darah. Kandungan itu juga bisa didapatkan dari salmon, tuna, alpukat, dan minyak zaitun. Selain itu, vitamin B1 membantu sinyal dalam sistem saraf bergerak lebih cepat, termasuk sinyal dari otak ke penis. Nutrisi itu bisa ditemukan dalam daging babi, kacang tanah, dan kacang merah.

Mengurangi stres

Stres dapat mempengaruhi semua bidang kesehatan, termasuk libido. Stres meningkatkan detak jantung dan meningkatkan tekanan darah. Kedua hal itu merusak hasrat dan kinerja seksual. Stres psikologis juga dapat mempengaruhi pencapaian ereksi atau mencapai orgasme. Stres juga dapat memicu kebiasaan buruk, seperti merokok atau konsumsi alkohol, yang dapat membahayakan kinerja seksual. Olahraga menjadi cara yang bagus untuk mengurangi stres dan meningkatkan kesehatan. Berbicara juga dengan pasangan tentang stres yang dialami juga dapat menenangkan sekaligus memperkuat hubungan.

Hilangkan kebiasaan buruk

Penelitian menunjukkan bahwa sedikit anggur merah dapat meningkatkan sirkulasi darah, terlalu banyak alkohol dapat memiliki efek buruk. Stimulan itu mempersempit pembuluh darah dan telah dikaitkan dengan impotensi. Mengurangi atau berhenti merokok menjadi salah satu langkah pertama untuk meningkatkan kinerja seksual. Mengganti kebiasaan buruk dengan yang sehat, seperti olahraga dan makan dengan baik, dapat membantu meningkatkan kesehatan seksual.

Dapatkan sinar matahari

Sinar matahari menghentikan produksi melatonin tubuh. Hormon itu membantu tubuh tidur tetapi juga bantu tingkatkan dorongan seksual. Kurang melatonin berarti potensi hasrat seksual lebih banyak. Membiarkan tubuh terkena sinar matahari dapat bantu meningkatkan gairah seks, terutama saat musim dingin ketika tubuh memproduksi lebih banyak melatonin.

Perhatikan pasangan

Seks bukanlah jalan satu arah. Memberikan perhatian khusus pada keinginan pasangan tidak hanya membuat seks menyenangkan bagi mereka, tetapi juga dapat membantu membangkitkan gairah. Membicarakan hal itu sebelumnya dapat bantu meredakan kecanggungan. Bergantian kecepatan atau fokus pada pasangan dapat membuat pengalaman yang lebih menyenangkan saat berhubungan seksual.

Dapatkan pertolongan medis

Jika mengalami disfungsi ereksi, penyakit peyronie atau gangguan lain yang didiagnosis, sebaiknya segera dapatkan perawatan medis. Jangan ragu untuk berbicara dengan dokter tentang bagaimana dapat meningkatkan kinerja seksual di ranjang bersama pasangan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here