Monday, 29 April 2024
HomeKabupaten BogorDi Balik Tewasnya Pemotor di Klapanunggal Bogor, Belati Masih Menancap di Punggung...

Di Balik Tewasnya Pemotor di Klapanunggal Bogor, Belati Masih Menancap di Punggung hingga Ayam Hidup di Jaket

Bogordaily.net–Seorang pengendara motor diketahui bernama AM (58) warga Balekembang, Kramatjati, Jakarta Timur ditemukan tewas di Jalan Raya Narogong, Kecamatan Klapanunggal, , Jumat, 11 Maret 2022.

Informasi yang dihimpun, korban ditemukan dalam posisi tergeletak di jalan. Sebagian tubuh korban tertindih sepeda motor matic berwarna putih. Sedangkan di bagian belakang bawah punggung korban tampak masih menancap sebilah senjata tajam jenis belati.

Saksi yang menemukan korban awalnya mengira korban terjatuh dari motor. Saat dicek ternyata ada luka di punggung korban dan bersimbah darah.

Kejadian tersebut segera dilaporkan ke Polsek Klapanunggal. Tak lama kemudian, polisi tiba di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Peristiwa tersebut seketika menyedot perhatian warga. Mereka pun berkerumun di lokasi.

Firman, pengendara motor yang melintas mengaku melihat korban dalam posisi tergeletak di jalan. Sebagian tubuhnya tertindih sepeda motor matic warna putih.

“Waktu pas habis pulang saya melihat warga sudah ramai, pas dideketin ada orang ditusuk,” kata Firman.

Kepala Unit Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polsek Klapanunggal, Ipda AM Zalukhu mengatakan korban diduga meninggal akibat luka tusukan senjata tajam.

“Korban sudah dibawa ke rumah sakit guna penyelidikan lebih lanjut. Sejumlah saksi pun sudah dimintai keterangannya,” kata Zalukhu dikutip dari Liputan6.com.

Namun, ia belum dapat menyimpulkan siapa pelaku dan motif pembunuhan terhadap pengendara sepeda motor tersebut. Terlebih barang berharga milik korban tidak ada yang hilang. Termasuk sepeda motor korban masih ada di lokasi.

“Masih tahap mencari keterangan saksi-saksi di sana, barang berharga milik korban tidak ada yang hilang satu pun,” imbuhnya.

Jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramatjati untuk dilakukan autopsi.

Sementara itu tak polisi yang melakukan olah TKP juga menemukan ayam hidup di dalam jaket korban.

“Temuan kita di TKP ternyata di dalam jaketnya ditemukan ada ayam hidup di dalam jaketnya,” kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin dilansir Detik.com, Sabtu, 12 Maret 2022.

Kapolres belum bisa memastikan dari mana ayam tersebut sebab masih menunggu hasil autopsi mayat AN.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat kami sudah bisa menyimpulkan dari kegiatan penyidikan,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres juga belum menjelaskan sudah berapa lama mayat AN tergeletak di lokasi kejadian. Namun diduga AN tidak tewas di lokasi penemuan mayat.

“Kami masih mendalami ini dugaan kematiannya berapa menit atau berapa jam ke belakang.  Karena dugaan kami tidak dilakukan di lokasi tersebut,” imbuhnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here