Sunday, 28 April 2024
HomeBeritaDicap Parasit Real Madrid, Gareth Bale Serang Balik Media Spanyol

Dicap Parasit Real Madrid, Gareth Bale Serang Balik Media Spanyol

Bogordaily.net– tak terima disebut sebagai parasit bagi . Penyerang timnas itu menyebut media-media yang menyebarkan narasi negatif yang pantas disebut sebagai benalu. Kesal, Gareth Bale serang balik media-media Spanyol yang menganggapnya parasit.

Gareth Bale sudah lama tersisih dari Los Blancos. Dengan gaji mencapai 600 ribu poundsterling per pekan, dia baru tampil lima kali di musim ini. Bale tak tampil ketika kalah 0-4 dari Barcelona karena mengalami cedera punggung, tetapi fit saat menghadapi Austria.

Bahkan ia menjadi pahlawan dengan dua golnya membawa The Dragons menang 2-1 atas Austria untuk melaju ke final playoff Piala Dunia 2022.

Media Spanyol, Marca, menyebut Bale sebagai mahkluk menjinjikan dengan menyamakannya sebagai parasit karena keberadaannya hanya menyedot uang .

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu pun lantas buka suara atas tudingan tersebut. Dia mempertimbangkan untuk mengambil langkah hukum terhadap media yang coba menghancurkan citranya.

“Untungnya saya memiliki kulit yang tebal selama saya menjadi sorotan publik,” kata Gareth Bale dikutip Suara.com dari Mirror, Sabtu, 26 Maret 2022.

“Tapi itu tidak berarti artikel seperti ini tidak menyebabkan kerusakan dan mengecewakan secara pribadi dan profesional bagi mereka yang menerima cerita jahat ini,” sambungnya.

“Tekanan sehari-hari pada atlet sangat besar dan sangat jelas bagaimana perhatian media yang negatif dapat dengan mudah membuat atlet yang sudah stres, atau siapa pun di mata publik, ke tepi,” kata dia lagi.

“Kita semua tahu siapa parasit sebenarnya!”

Bale yang dipinjamkan kembali ke Spurs musim lalu, akan meninggalkan musim panas ini dengan status bebas transfer. Kemungkinan Bale akan pensiun dari sepak bola apabila timnas gagal melaju ke putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar.

kini menunggu calon lawan di final playoff antara Skotlandia dan Ukraina yang bakal memainkan laga pada Juni mendatang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here