Wednesday, 1 May 2024
HomeBeritaDikejar Polisi hingga Tercebur ke Sungai, Pesepakbola Tewas Dimakan Piranha

Dikejar Polisi hingga Tercebur ke Sungai, Pesepakbola Tewas Dimakan Piranha

Bogordaily.net–  Dikira penjahat, Luiz Henrique Coelho de Andrade berlari saat dikejar polisi. Nahasnya, itu lalu tercebur ke sungai hingga akhirya tewas dimakan piranha di Sungai Rio Negro, Manaus, .

Seperti dilansir Detik.com dari Mirror, Luiz Henrique awalnya dianggap sebagai penjahat. Polisi pun mengejar pria asal itu sambil melepaskan tembakan ke arahnya. Lantaran dikejar itulah Luiz Henrique tercebur ke sungai.

Ia tak bisa berenang dan mencoba bertahan dengan mengapung. muda itu kemudian punya kesempatan diselamatkan oleh seseorang yang naik kano, tetapi pria itu dilarang menolongnya oleh polisi.

Setelah selama sebelas jam berada di dalam sungai, akhirnya Luiz Henrique ditemukan tewas tercabik-cabik oleh ikan piranha.

Ibunya, Leila Coelho, mengaku anaknya telah hilang dari Educandos, Manaus di utara, selama 11 jam saat jenazahnya ditemukan. Polisi dan petugas pemadam kebakaran kemudian ikut serta dalam pencarian yang hilang di Sungai Rio Negro, anak Sungai Amazon.

Saat ditemukan, pemain 21 tahun itu sudah tak lagi dikenali jasadnya. Bagian tubuhnya hancur karena digerogoti piranha. Diduga ia tubuh Luiz Henrique telah dimakan piranha.

Beberapa media menyebut, Luiz Henrique sebenarnya tidak melakukan tindak kejahatan. Ia hanya tercebur ketika berusaha menghindari polisi, yang sedang mengejar sekelompok penjahat, usai pulang menyaksikan pertandingan.

Polisi pun membantah tudingan ibunya bahwa polisi memaksa sang masuk ke sungai dan tidak ditolong. Polisi menginstruksikan keluarga mengajukan pengaduan ke Kantor Urusan Dalam Negeri Sistem Keamanan Publik.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here